Berita Terbaru

PERSIB Bersiap Hadapi Uji Tanding

20 Januari 2024 10:30 WIB

Article Banner

Pemain menjalani sesi latihan di Stadion PERSIB, Sabtu, 20 Januari 2024. (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana)

PERSIB akan beruji tanding dengan Dewa United di Dewa United Training Centre, Tangerang, Banten, Senin, 22 Januari 2024. Ini menjadi satu-satunya uji tanding yang dilakukan Pangeran Biru pada masa jeda Liga 1 2023/2024.

Menghadapi uji tanding tersebut, pelatih PERSIB, Bojan Hodak membekali pemainnya dengan materi taktik pada sesi latihan di Stadion PERSIB, Sabtu, 20 Januari 2024.

"Hari ini, latihan berjalan dengan baik. Kami bekerja soal teknik, taktik dan sedikit soal fisik. Ini jadi persiapan kami untuk menjalani uji tanding menghadapi Dewa United," kata Bojan, setelah latihan.

Bojan juga mencoba memadukan sejumlah komposisi, termasuk dengan melibatkan dua pemain muda, Faris Abdul Hafidz dan M. Adzikry. Setelah sepekan dijejali dengan program peningkatan kondisi fisik, Bojan merasa perlu memberikan menit bermain kepada anak asuhnya.

"Saya harap saya bisa menyatukan semua pemain karena semua pemain punya kesempatan untuk bermain. Baru setelah itu, saya akan punya beberapa hal di dalam benak tentang siapa yang akan tampil di pertandingan selanjutnya (Persis Solo)," jelasnya.***

Tags:

bojan hodak

persib vs dewa united

Share

icon

Endan Suhendra

Pandu Persada

N/A