Thumb latihan persib menjelang persela 17
Thumb latihan persib menjelang persela 16
Thumb latihan persib menjelang persela 4
Thumb latihan persib menjelang persela 8
Thumb latihan persib menjelang persela 7
Thumb latihan persib menjelang persela 5
Thumb latihan persib menjelang persela 13
Thumb latihan persib menjelang persela 10
Thumb latihan persib menjelang persela 3
Thumb latihan persib menjelang persela 14
berita foto
Selasa, 02-11-2021 | 18:00 WIB

HADAPI PERSELA, PERSIB KEMBALI BERLATIH

PERSIB kembali menggelar latihan bersama di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa 2 November 2021 sore. Dalam sesi latihan kali ini, Luizinho Passos kembali terlihat bersama tim. Passos beberapa minggu terakhir absen bersama PERSIB karena harus mengikuti kursus pelatih Lisensi C Diploma PSSI di Bali. Selama di Bali, kiper PERSIB sempat berlatih dengan Yaya Sunarya dan Gatot Prasetyo.

Pada sesi latihan kali ini, pelatih Robert Alberts memberikan menu dengan intensitas sedang. Ia langsung memberikan program untuk persiapan tim menghadapi laga kontra Persela Lamongan. Pertandingan PERSIB melawan Persela akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021 pukul 20.30 WIB. Pangeran Biru bertekad melanjutkan catatan kemenangan pada laga pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 tersebut.

Beberapa pemain dipastikan tak akan tampil, mereka adalah Esteban Vizcarra akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Supardi Nasir dan Puja Abdillah harus pulang lebih cepat ke Bandung guna pemulihan cedera.  Latihan yang dimulai pukul 15.00 WIB ini berjalan disertai hujan yang lumayan deras. Latihan ditutup pukul 17.00 WIB.