Thumb latihan persib 14
Thumb latihan persib 6
Thumb latihan persib 7
Thumb latihan persib 4
Thumb latihan persib 5
Thumb latihan persib 3
Thumb latihan persib 9
Thumb latihan persib 11
Thumb latihan persib 13
Thumb latihan persib 15
berita foto
Jumat, 29-10-2021 | 19:00 WIB

PERSIB SIAP HADAPI PERSIPURA

PERSIB akan menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB. Pangeran Biru bertekad meraih hasil maksimal untuk melanjutkan tren positif di laga keempat seri kedua tersebut. Saat ini, PERSIB berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 19. Sementara Persipura berada di posisi 17 dengan nilai 5.  Namun, jomplangnya peringkat di klasemen sementara tak membuat Pangeran Biru merasa di atas angin.

Sebab, seperti disampaikan pelatih Robert Alberts, Persipura akan menjadi lawan berat yang wajib diwaspadai. Sebab, materi pemain Mutiara Hitam cukup bertalenta. Namun, ia memastikan, pemainnya akan berkeja keras untuk meraih kemenangan. Dengan persiapan yang sudah dilakukan, pelatih asal Belanda ini melihat pemainnya siap untuk berlaga.

“Persiapan kami bisa dibilang cukup bagus sejauh ini. Kami punya waktu untuk recovery satu hari. Kemudian saya melihat perkembangan pemain untuk kami persiapkan lawan pertandingan nanti. Selama laithan pemain begitu enjoy dan happy,” kata Robert saat temu media, Jumat 29 Oktober 2021.