Persib bandung  x200 PERSIB BANDUNG
0 VS 1
Psms  x200 PSMS
GO-JEK Liga 1 Jumat 09 Nov 2018, 18.30 WIB Kapten I Wayan Dipta

52' Felipe Dos Santos Martins

  • 16' Giliran Wanggai melakukan tendangan dari jarak jauh namun masih lemah. #PERSIBday #PERSIBlive
  • 10' PERSIB masih belun bisa membongkar pertahanan PSMS. Masih 0-0 #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 15' Eze melakukan solo run namun bola lebih dekat ke kiper lawan yang keluar dari sarangnya. #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 16' Giliran Wanggai melakukan tendangan dari jarak jauh namun masih lemah. #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 18' Hariono sukses merebut bola dari Rachmat Hidayat, dianggap pelanggaran ? #PERSIBday #PERSIBlive
  • 18' Hariono sukses merebut bola dari Rachmat Hidayat, dianggap pelanggaran ? #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 25' Lolos dari jebakan offside, usaha Eze masih gagal. #PERSIBday #PERSIBlive
  • 26' Tony terjatuh di kotak penalti namun dinyatakan pelanggaran untuk tim tamu. #PERSIBday #PERSIBlive
  • 27' MADDDDDEEEEEEE!!!! Cool pisan eta euy, what a save! #PERSIBday #PERSIBlive
  • 25' Lolos dari jebakan offside, usaha Eze masih gagal. #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 26' Tony terjatuh di kotak penalti namun dinyatakan pelanggaran untuk tim tamu. #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 27' MADDDDDEEEEEEE!!!! Cool pisan eta euy, what a save! #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • ???
  • 28' Pelanggaran pertama oleh Eka, kartu kuning #PERSIBday #PERSIBlive
  • Duh min niatna streaming sinyal goreng. Ampuuun. ? @persib #PersibDay #PERSIBlive #Persib https://t.co/XEBGauYEq7
  • Naha di serang wae sib
  • Live kan dong min,
  • gopet ih
  • 30' Masih imbang tanpa gol. Sok atuh gaskeun SIB! #PERSIBday #PERSIBlive https://t.co/wLpkB4Ek5F
  • 28' Pelanggaran pertama oleh Eka, kartu kuning #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 30' Masih imbang tanpa gol. Sok atuh gaskeun SIB! #PERSIBday #PERSIBlive https://t.co/bdZY4VRFwD #OhTidakAdaya
  • Leuleus sob
  • Mainmu loyo
  • 35' Peluang lagi PSMS. Hudaaaang SIB! #PERSIBday #PERSIBlive
  • Ulah di bere kendor sib...gassss trus teu kudu di rem.
  • sorry ya min. peluang PSMS aja gw RT. yg persib gw ga RT.
  • 37' Corner PSMS #PERSIBday #PERSIBlive
  • 35' Peluang lagi PSMS. Hudaaaang SIB! #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 37' Corner PSMS #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 38' Supardi dianggap melanggar Abdul Aziz. #PERSIBday #PERSIBlive https://t.co/JljlmRqKQy
  • Wasit nya ngacapruk jing .
  • 38' Supardi dianggap melanggar Abdul Aziz. #PERSIBday #PERSIBlive https://t.co/hFw47v0WLu #OhTidakAdaya
  • Nu baleg sib!
  • 42' PSMS corner #PERSIBday #PERSIBlive
  • Wasit nya capruk jing . bnyak peluit buat psms . dikit dikit pelanggaran . giliran persib dilanggar lanjut terus .… https://t.co/RTWHaOrUhW
  • Saran aja nih, kalo jd tuan rumah jangan pilih stadion di bali. Maenna sok butut wae siga ieu
  • 45' Tambahan waktu 3 menit #PERSIBday #PERSIBlive
  • 42' PSMS corner #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 45' Tambahan waktu 3 menit #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 45+2' Bojaaaaan!!! Tendangannya masih melambung #PERSIBday #PERSIBlive
  • 45+2' Bojaaaaan!!! Tendangannya masih melambung #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Can tembus euy ?Babak kadua kudu leuwih edan SIB!#PERSIBday#PERSIBlive https://t.co/99ZfWFWeSf
  • Edankeun babak 2! #PersibDay
  • Cing kengeng poin penuh ...
  • Si ebol ganti sib ?
  • Katanya pengen sapu bersih ,maen kieu mah jadi di sapukeun atuh ?
  • Can tembus euy ?Babak kadua kudu leuwih edan SIB!#PERSIBday#PERSIBlive https://t.co/iPoDaPkaMK #OhTidakAdaya
  • Mainna kurang greget min
  • ulah melehoy atuh, belaan gawe bari susulumputan streaming make hape yeuh !!
  • Loba kalengitan bola.NAJong kamana wae duh.
  • kumaha ieu sib #PersibDay
  • Hidup persib ??Sok lah edan nyaan ge keun bae Sugan weh pssi ngamuk deui ???#persibday ??
  • 46' SOK PRUNGKEUN MAUNG ?✊ #PERSIBday #PERSIBlive
  • 46' SOK PRUNGKEUN MAUNG ?✊ #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 48' Offside! Goal dianulir untuk PSMS #PERSIBday #PERSIBlive
  • Bangkit atuh bawa 3point sib
  • Leuleus ah!
  • EdanKeun sib lah
  • 50' Kembali Made Wirawan selamatkan gawang PERSIB. Corner.#PERSIBday #PERSIBlive
  • Kurang minum susu lemes kabeh
  • Persib butut persib butut
  • Rek menang moal ?
  • 48' Offside! Goal dianulir untuk PSMS #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 52' ???????? PSMS gol.#PERSIBday #PERSIBlive
  • 50' Kembali Made Wirawan selamatkan gawang PERSIB. Corner.#PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Maen kawas kieu mah teu kudu ambek mun kaasupan.
  • Hudaang siiib
  • come on Sib!
  • letoy anyeng main teh
  • Hayang juara teu lur
  • 53' Wangaaaiiii!!!! Masih gagal #PERSIBday #PERSIBlive
  • Butut aslina
  • Tongngelehhan ka s edy
  • FOKUS
  • BUTUT SIA hayang juara maen siga kieu patut hih
  • Melenoy, makana musim hareup perhatikeun kedalaman squad! Pelapis rarifuh jowww
  • Hoyong juara atanapi hoyong Dikritik?
  • Butut anying
  • Naha sih tiap maen di bali butut? Darugem heula peutingna?
  • mau juara ngga sih
  • 55' Toncip kartu kuning #PERSIBday #PERSIBlive
  • Sia niat maen teu goblog?
  • Maung di Podolan ku hayam.Wirang anyeeeng.Cuih.
  • 52' ???????? PSMS gol.#PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 53' Wangaaaiiii!!!! Masih gagal #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 55' Toncip kartu kuning #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Butut
  • Mau juara ngga sih?? Eh targetnya kan cuman 5 besar yahh lupa
  • Goreng patut tony maen na
  • Niat maen gak sih?
  • kenapa sih ?
  • Pertandingan tidak sehat, pamaen melendoy
  • Modol wae
  • Eleh ku juru kunci?
  • 59' Made kartu kuning #PERSIBday #PERSIBlive
  • Minta semangatin bobotoh tp lu nya ga semangat.. ?
  • 60' Eka keluar, Atep Masuk#PERSIBday #PERSIBlive
  • Maen teh butut amat goblog!
  • Lupa cetak gol nya
  • Rek hereuy wae?
  • Kieu ti tadi ceuk aing ge atep asup keun ganti eka
  • Rek kieu wae ieu teh sib..Siga nu embung juara kieu..
  • BUTUT, SIB!!!
  • Mbung juara ieuteh atau kumaha lur?
  • Karesel tea ?
  • 59' Made kartu kuning #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 60' Eka keluar, Atep Masuk#PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Rek juara moal? Ripuh kieu anying ;(
  • Curiga,maneh oge bagean dr mafia..butut kitu maen teh..
  • Santai mang
  • Ripuh ! https://t.co/lO5L9AFe1e
  • 64' Wanggai tendangannya masih menyamping.#PERSIBday #PERSIBlive
  • Maen lapur, hayang JUARA teu?
  • Piraku ek dilepas ieu match uy :(
  • Kenapa leuleus sayang? Laina hayang juara ?
  • Harusnya dari tadi atuh,
  • Lemahhh!! T_T
  • Modol deui wae .. Goblog ih
  • 67' COME ON BOYS ? #PERSIBday #PERSIBlive
  • 64' Wanggai tendangannya masih menyamping.#PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 67' COME ON BOYS ? #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Butut ah
  • Eweuh perubahan maen ?
  • 68' Eze offside #PERSIBday #PERSIBlive
  • 70' Fretz kartu kuning #PERSIBday #PERSIBlive
  • #MowalJuwara
  • 68' Eze offside #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 70' Fretz kartu kuning #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Asa kieu kieu teuing maen sib, herannn
  • 73' Agung masuk / Wanggai keluar#PERSIBday #PERSIBlive
  • Beuki ancur atuh ?
  • 75' Puja masuk / Ardi keluar #PERSIBday #PERSIBlive
  • Wasit nya anjing bgt lah
  • 73' Agung masuk / Wanggai keluar#PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 75' Puja masuk / Ardi keluar #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 77' Ateeeeep! Melambung tendangannya #PERSIBday #PERSIBlive
  • Siyap #2019TetapJokowi #2019PilihJokowi #JokowiLagi #Jokowi1xLagi #2019JokowiMarufAmin
  • Wajar sih maen kieu, Da targetna 5 besar. Nuhun ah. (pareuman TV)
  • 80' Gozzoo! Masih belum...Jieun deui!!! #PERSIBday #PERSIBlive
  • Siaaaaaaaal
  • Pusing pusing, hayang ceurik min
  • Come on sib!
  • 77' Ateeeeep! Melambung tendangannya #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 80' Gozzoo! Masih belum...Jieun deui!!! #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Persibday #2019TetapJokowi #2019PilihJokowi #JokowiLagi #Jokowi1xLagi #2019JokowiMarufAmin
  • Eleh deui piraku ???
  • Eweuh pasokan BBM ka si Eze na !( Bola Bola Matang ) #PersibDay #PERSIBlive
  • Frets ke felipeee, goallll
  • 85' Last 5 minutes! All out attack kagok! #PERSIBday #PERSIBlive
  • nya
  • Preketek
  • BUTUT! kabiasaan nyalamatken team degradasi goblog!
  • Jembut
  • 85' Last 5 minutes! All out attack kagok! #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Goreng eweuh getihan Sib !!!
  • Waduk
  • All out attack hanya wacana hungkul mun cara maenna kieu kieu wae , hih !!!
  • Bacot goblog
  • Gagal juara ieu mah ajig
  • Lain all attackTi babak 1 ge maen siga waduk angsa !!!Eweuh sumanget ,eweung spiritanNAHA MERE POINT KA MEDAN !!… https://t.co/gk5wh9tV3V
  • Lawak!
  • PODOL!!!
  • Ceuk si eze oge laen maen voli
  • kalian jiga nu teu hayang menang
  • 88' Sundulan Eze melambung. Perbanyak crossing, bikin kemelut. GO NYERAAANG NYERAAANG! #PERSIBday #PERSIBlive
  • All out attack teh nukumaha?
  • bct ah
  • Butut ajig
  • BUTUTTTT SIAAA
  • POWER PLAY!!!!
  • 90' Tamabahan waktu 2 menit. #PERSIBday #PERSIBlive
  • Hoream hoream hoream
  • Belegug lawan tim promosi papan bawah pisan
  • Hapeuk
  • Tataian
  • Balikna ojaykeun tah pemaen teh.. ngerakeun
  • Teu niat juara!
  • 88' Sundulan Eze melambung. Perbanyak crossing, bikin kemelut. GO NYERAAANG NYERAAANG! #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • 90' Tamabahan waktu 2 menit. #PERSIBday #PERSIBlive #OhTidakAdaya
  • Mohon maaf buat bobotoh kami blum main maksimal,semoga pertandingan selanjutnya kita bisa meraih point.@officialvpc… https://t.co/TgItbNKQJY
  • berhenti berharap ~
  • Udah boleh ngucapin selamat tinggal Juara liga 1 belum ya ??? ? #maenanbutut #NoEnergy
  • Ashhhiapppp
  • BUTUT TOLOL! Tong hayang juara! Dibeli sabaraha pertandingan ieu??
  • Godbye juara
  • BUTUT !!
  • Butut koplok
  • #PersibButut
  • Wasit gering min ah
  • BUTUT ANYENG AH ~
  • Loba pelanggaran extra time ngan 2 mnit . lucu pisan anjing wkwkwkWasit titipan pssiSiga anjing pisan
  • GOSAH PULANG! DIEM SANAH DIBALI!
  • #persibday teh mana ? rek tambahan 2 jam ge maen kawas kitu mah moal meunang. Geura dahar we kurang sangu eta pemae… https://t.co/K6CqTlpKDh
  • lawan papan bawah aja ketarketir begook ahh,..

PERSIB BANDUNG

Skuat Utama

No Pemain Posisi
78

Thumb 78 made I Made Wirawan

goal keeper
4

Thumb 4 malisic Bojan Malisic

defender
6

Thumb 6 Tony Sucipto

defender
22

Thumb 22 supardi Supardi

defender
32

Thumb 32 Victor Igbonefo

defender
3

Thumb 3 ardi Ardi Idrus

defender
24

Thumb 24 hariono Hariono

midfielder
77

Thumb 77 ghozali Ghozali Muharam Siregar

midfielder
80

Thumb 80 Eka Ramdani

midfielder
10

Thumb 10 ezechiel Ezechiel N'Douassel

striker
88

Thumb 88 wanggai Patrich Steve Wanggai

striker

Cadangan

No Pemain Posisi
1

Thumb 1 natshir M. Natshir Fadhil

goal keeper
12

Thumb 12 henhen Henhen Herdiana

defender
16

Thumb 19 indra Indra Mustafa

defender
7

Thumb 7 Atep

midfielder
14

Thumb 14 agung Agung Mulyadi

midfielder
27

Thumb 27 puja Puja Abdilah

midfielder
23

Thumb 23 kim Kim Jeffrey Kurniawan

midfielder

PSMS

Skuat Utama

No Pemain Posisi
20

Thumb default pemain Abdul Rohim

goal keeper
7

Thumb default pemain Roni Fatahilah

defender
13

Thumb default pemain Danie Pratama

defender
83

Thumb player avatar default Alexandros Tanidis

defender
8

Thumb default pemain Abdul Aziz Lutfi Akbar

midfielder
24

Thumb default pemain Legimin Raharjo

midfielder
88

Thumb default pemain Muhammad Alwi Slamat

midfielder
98

Thumb default pemain Fredyan Wahyu Sugiyantoro

midfielder
99

Thumb player avatar default Rachmad Hidayat

midfielder
21

Thumb default pemain Frets Listanto Butuan

striker
90

Thumb player avatar default Felipe Dos Santos Martins

striker

Cadangan

No Pemain Posisi
26

Thumb default pemain Ahmad Fauzi

goal keeper
12

Thumb default pemain Wanda Syahputra

defender
16

Thumb default pemain Muhammad Roby

defender
5

Thumb default pemain Donni Dio Hasibuan

midfielder
53

Thumb default pemain Erwin Ramdani

midfielder
9

Thumb default pemain Choiril Hidayat

striker
78

Thumb player avatar default Shohei Matsunaga

striker
review pertandingan

Review: PERSIB Harus Akui Keunggulan PSMS

PERSIB harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 9 November 2018. Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Felipe Martins pada menit ke-52. 

Paruh pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Di babak kedua, baik PERSIB maupun PSMS tampil dengan tempo yang cukup cepat. 

Pada menit ke-48, tim tamu sempat menyarangkan bola ke gawang PERSIB melalui tendangan Alexandros Tanidis. Namun, gol tersebut dianulir wasit, karena Tanidis terlebih dahulu berada dalam posisi offside

PSMS kembali mengancam melalui tendangan bebas M. Alwi Slamat. Beruntung, tendangan melengkungya masih mampu ditepis kiper PERSIB I Made Wirawan. 

Terus menekan, PSMS akhirnya mampu menciptakan gol lewat kaki Felipe Martins memanfaatkan assist Frets Butuan pada menit ke-52. Gol tersebut sempat mendapatkan protes dari pemain PERSIB karena bola dianggap tidak berhenti usai pelanggaran untuk PSMS terjadi. Namun, wasit Suhardiyanto tidak bergeming dan tetap mengesahkan gol tersebut. 

Defiisit satu gol, pelatih Mario Gomez melakukan perubahan dengan memasukan Atep dan menarik keluar Eka Ramdani pada menit ke-60. 

Selepas gol, PERSIB langsung tersentak dan mencoba menciptakan beberapa peluang. Permainan pun berjalan cukup keras dan sempat terjadi beberapa ketegangan antarpemain dari kedua kesebelasan. 

Gomez kembali melakukan perubahan formasi untuk skuatnya. Kali ini Gomez menarik keluar Wanggai serta Ardi Idrus, kemudian memasukan Agung Mulyadi dan Puja Abdillah. 

Terus menekan, PERSIB mendapatkan peluang pada menit ke-77 lewat kaki Atep. Namun, tendangan Atep memanfaatkan umpan Ghozali Siregar dari sisi kiri masih belum mampu dikonversi menjadi gol. 

Tiga menit berselang, Maung Bandung kembali mengancam gawang PSMS. Sayang, tendangan Ghozali masih melambung di atas mistar.  PERSIB terus melakukan percobaan. Namun, hingga laga usai keunggulan untuk PSMS tetap bertahan.***

preview pertandingan

Preview PERSIB vs PSMS: Penentu Nasib

PERSIB akan melakoni pertandingan penting melawan PSMS Medan dalam laga pekan 30 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018 besok. Tak hanya penting bagi Maung Bandung sebagai tuan rumah, laga besok juga akan sangat krusial bagi skuat Ayam Kinantan. 

Pasalnya, Supardi cs siap tampil habis-habisan untuk menjaga asa juara. Sedangkan PSMS juga akan berupaya sekuat tenaga untuk mencuri poin demi bisa menjauh dari jurang degradasi. Dengan kata lain, pertarungan di Pulau Dewata nanti bisa jadi lebih dari sekadar partai klasik. Tetapi juga akan menjadi partai untuk mengadu nasib.

Sebagaimana dikatakan pelatih PERSIB Mario Gomez dalam sesi jumpa pers jelang laga, Kamis  8 November 2018, baik PERSIB maupun PSMS sama-sama berambisi meraih poin sempurna. 

“Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami, tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” ujarnya. 

Untungnya, Maung Bandung membawa modal  cukup bagus sebelum terbang ke Bali. Meski sempat melewati lima laga tanpa kemenangan, skuat asuhan Gomez itu akhirnya mampu kembali bangkit di laga pekan 29 dengan mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 di Stadion PTIK, Jakarta, akhir pekan lalu. Tentunya, hasil tersebut mampu mendongkrak motivasi tim untuk terus berada di jalur menuju juara. 

Akan tetapi, sang Pangeran Biru memang harus menerima kenyataan pahit perihal absennya Jonathan Bauman dan Dedi Kusnandar yang sedang dibekap cedera. Sebagai dua pemain kunci yang telah ikut berjuang sekal awal kompetisi, tentunya kehilangan dua pilar itu akan membuat Gomez memutar otaknya untuk meracik skema alternatif. 

Begitu pula Febri Hariyadi dan Oh Inkyun yang terpaksa absen di laga yang sangat menentukan besok. Febri kembali meninggalkan tim untuk memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia dan Oh In-Kyun harus menjalani skorsing setelah mendapatkan kartu merah di pekan sebelumnya melawan Bhayangkara FC. 

“Tapi kami punya pemain-pemain lain. Tak cuma Bauman, Dedi, Febri, In-Kyun. Kami juga punya pemain bagus lainnya untuk besok," tambah pria 61 tahun itu. 

Optimisme Gomez saat ini sebetulnya tak terlepas dari kembalinya striker tajam Maung Bandung, Ezechiel N’Douassel. Apalagi pada laga comeback-nya di Stadion PTIK pekan kemarin, langsung mengemas satu gol dan satu assist. Pastinya, penyerang asal Chad itu akan kembali menjadi salah satu predator berbisa bagi jala gawang Ayam Kinantan nantinya. 

Di kubu lawan, PSMS Medan menyatakan siap meladeni Supardi cs di Pulau Dewata. Nama-nama seperti Frets Butuan, Shohei Matsunaga dan Rahmat Hidayat akan menjadi ancaman nyata bagi skuat Maung Bandung di laga esok. Kemenangan 3-2 atas Borneo FC di laga sebelumnya, tentu akan menjadi bekal yang bagus bagi skuat asuhan Peter Butler untuk menatap laga melawan PERSIB. 

Butler memprediksi laga besok akan menjadi duel seru dan menarik untuk disaksikan. Sebab, kedua tim akan bertarung demi mendapatkan poin. Kendati tak akan diperkuat beberapa pemain pilar, ia mengaku datang ke Bali dengan mental dan keinginan kuat di laga nanti. 

“Kami datang ke sini dengan 18 pemain saja. Karena ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi juga. Tapi kami datang ke sini dengan mentalitas yakin. Kami coba dapatkan poin,” ungkapnya di hadapan para wartawan. 

Butler pun akan mewaspadai agresivitas para pemain Maung Bandung. Ia pun merasa sangat tertantang untuk melawan PERSIB yang selalu tampil dengan motivasi yang tinggi. 

“PERSIB tim bagus. Tim yang mungkin paling besar di Liga Indonesia. Mereka banyak bintang. Ada banyak motivasi dari luar, financial motivation, sangat pasti lebih besar dari PSMS. Tapi saya bicara tentang motivasi kami sendiri. Ini adalah tantangan yang bagu,” tuturnya mengakhiri pembicaraan. ***

PERSIB BANDUNG

Full Time

75'

Ardi Idrus

Puja Abdilah

73'

Patrich Steve Wanggai

Agung Mulyadi

66'

Patrich Steve Wanggai

Yellow Card

60'

Eka Ramdani

Atep

59'

I Made Wirawan

Yellow Card

56'

Tony Sucipto

Yellow Card

28'

Eka Ramdani

Yellow Card

PSMS

Full Time

92'

Legimin Raharjo

Muhammad Roby

79'

Frets Listanto Butuan

Shohei Matsunaga

70'

Frets Listanto Butuan

Yellow Card

52'

Felipe Dos Santos Martins

Goal

52'

Frets Listanto Butuan

Assist