pernik
Sabtu, 23-05-2020 | 19:00 WIB

Robert: Selamat Hari Raya Idulfitri

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1441 H kepada para bobotoh dan seluruh anggota tim yang merayakannya. Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, pelatih asal Belanda itu berharap, bobotoh bisa merayakan lebaran dengan berbahagia dan tetap sehat.

"Untuk seluruh staf dan jajaran manajemen juga bobotoh di seluruh dunia yang merayakan Idulfitri, saya ucapkan selamat merayakan hari raya dengan aman dan terkendali," ungkap Robert. 

Karena lebaran kali ini berada di tengah situasi yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Robert berharap perayaan tetap bisa dilakukan dengan tetap mengindahkan aturan kesehatan. 

"Semua orang harus berkontribusi di saat-saat berbahagia ini. Sudah seharusnya kita semua tetap disiplin mengikuti aturan kesehatan dari pemerintah, agar kita semua bisa kembali beraktivitas normal dan datang ke stadion dengan aman dan nyaman," katanya.***

berita harian
Robert Sambut Tatanan Kenormalan Baru
Robert tengah mempersiapkan sejumlah aturan untuk mendukung kegiatan tim dalam menyambut tatanan normal baru
Monday, 01-06-2020 22:50 WIB
berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Monday, 01-06-2020 12:51 WIB
berita harian
Robert: Lanjutkan Kompetisi, Itu Pilihan Terbaik
Kembali bergulirnya Liga 1 akan menjadi pilihan terbaik ketimbang menggantinya dengan turnamen
Sunday, 31-05-2020 21:30 WIB