pernik
Rabu, 12-05-2021 | 21:30 WIB

Robert Dukung Aktivitas Lebaran dengan Protokol Kesehatan

Hari kemenangan umat muslim di seluruh dunia telah tiba. Di momen bahagia tersebut, pelatih PERSIB, Robert Alberts berharap perayaan hari raya bisa berlangsung dengan penuh keceriaan.

Namun, mengingat Covid-19 masih menjadi ancaman, pelatih asal Belanda itu mengingatkan semua pihak untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan dan berperan aktif di dalam memutus penyeberan virus Corona. 

"Kita lihat di berbagai negara di dunia, sejumlah aturan dilakukan karena Covid-19. Di beberapa daerah lainnya, banyak orang mulai memahami bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan Covid. Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua mengambil peran untuk memutus penyebaran virus ini," kata pelatih berusia 66 tahun ini. 

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah [un telah memberlakukan kebijakan larangan mudik pada Lebaran kali ini. Robert pun mendukung kebijakan tersebut dan mengajak semua orang mengikutinya. 

"Kita harus ikuti aturan. Tetaplah tinggal di rumah. Ingat, dari satu orang, Covid-19 bisa menyebarkan ke banyak orang. Itulah yang harus diwaspadai. Tapi kita tetap perlu berpikir positif dan percaya pasti akan ada solusi. Kita masih bisa melakukan banyak hal, meski tidak semuanya bisa kita lakukan," jelasnya. *** 

berita harian
PERSIB Kembali Fokus ke Persiapan Kompetisi
Setelah Piala Walikota Solo ditunda, PERSIB kembali fokus menjalani persiapan menghadapi Liga 1 2021
Sunday, 20-06-2021 14:20 WIB
berita harian
Robert Yakin Rashid Bisa Memenuhi Ekspektasi
Mohammed Rasyid merupakan pemain yang bisa memenuhi ekpektasi bobotoh
Thursday, 17-06-2021 20:36 WIB
berita harian
Robert: Rashid Pemain yang Dibutuhkan Tim
Tanggapan pelatih Robert Alberts mengenai bergabungnya Muhammed Rashid ke PERSIB.
Thursday, 17-06-2021 14:26 WIB