legenda
Senin, 02-07-2018 | 13:44 WIB

Hadapi PERSIB di Piala Indonesia, Ini Target PSKC

PSKC Kota Cimahi akan tampil lepas saat menjamu PERSIB pada laga perdana Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, 4 Juli 2018. Tim asuhan Robby Darwis ini akan mencoba mengimbangi kualitas tim tamu, meski kedua tim berbeda kasta.

Robby menyatakan, timnya memiliki modal positif untuk menghadapi laga tersebut. Kendati secara skill dan pengalaman jauh di bawah, tapi mereka punya motivasi dan mental bagus.

Modal positif tersebut adalah menang atas Maung Anom pada laga perdana putaran kedua Liga 3 zona Jabar di Stadion Abipraya Cikalong Wetan. Kemenangan itu menurut Robby akan menambah semangat dan kepercayaan diri pemain PSKC.

"Setidaknya, kami bisa memberikan perlawanan buat PERSIB. Kami setidaknya punya modal dari kemenangan kemarin untuk kepercayaan diri pemain," kata Robby, Senin 2 Juli 2018. 

Dia pun berharap, waktu untuk proses pemulihan kondisi anak asuhnya berjalan baik. Pasalnya, PSKC akan langsung berangkat ke Tasikmalaya hari ini, dan hanya memiliki waktu dua hari untuk pemulihan kondisi.

"PERSIB juga baru main, jadi kami sama-sama setelah main. Mudah-mudahan pemulihan kondisi kami berjalan baik dan bisa memaksimalkannya," ujar kapten Maung Bandung di era-90an itu. ***

berita harian
Dado Langsung Fokus ke Kompetisi
Pemain bernomor punggung 11 itu meyakini telah siap 100% untuk menatap kompetisi
Saturday, 04-05-2019 19:51 WIB
berita harian
Robert Tetap Apresiasi Perjuangan Pemain
Robert Rene Alberts tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya
Saturday, 04-05-2019 19:31 WIB
berita harian
Review: Kemenangan 3-2 Tak Cukup Bawa PERSIB ke Semifinal
Kemenangan itu tak cukup mengantarkan Maung Bandung melanjutkan langkahnya ke semifinal
Saturday, 04-05-2019 18:16 WIB