lebih dekat
Rabu, 18-03-2020 | 14:30 WIB

Cara Ardi Idrus Maksimalkan Libur Dua Hari

Libur dua hari yang diberikan pelatih PERSIB Robert Alberts dimanfaatkan seluruh pemain untuk tetap berlatih dan beraktivitas menjaga kebugaran. Upaya ini penting agar kondisi kebugaran mereka menurun akibat tidak melakukan aktivitas latihan.

Seperti yang dilakukan Ardi Idrus misalnya. Pemain belakang PERSIB asal Ternate ini tetap melakukan latihan. Ardi mengaku lebih memilih berlatih mandiri di tempat kebugaran.

“Latihan dan istirahat saja untuk libur dua hari ini. Menjaga kondisi dan pola hidup sehat, istirahat,” kata Ardi saat diwawancara melalui podcast 964 FM, Rabu 18 Maret 2020.

Langkah itu juga sebagai upaya dia untuk menghidari penyebaran wabah COVID-19 yang sudah menjadi pandemi. Ardi pun memilih tinggal di mes selepas berlatih mandiri dan memaksimalkan waktu beristirahat.

“Takut corona juga. Jadi tidak memilih mengurangi jalan di luar. Jadi, lartihan mandiri, dengan menjaga pola makan tibur tertur. Pola hidup sehhat. Setelah latihan juga langsung bersih,” ucapnya. 

Libur dua hari ini diberikan setelah PERSIB meraih kemenangan 2-1 atas PS Sleman pada laga pekan ke-3 Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat. Menurut rencana, skuat Pangeran Bitu akan kembali berlatih pada Kamis 19 Maret 2020. ***

 

berita harian
Ini Dua Pemain yang Selalu Merepotkan Ardi Idrus
Pemain bernomor punggung 3 ini mengaku, ada dua pemain yang selalu menyulitkannya
Monday, 18-05-2020 22:55 WIB
pernik
Ikan Tuna Jadi Menu Andalan Sahur dan Berbuka Ardi
Bek PERSIB Ardi Idrus punya menu andalan saat sahur dan berbuka puasa di kampung halamannya, Ternate.
Thursday, 14-05-2020 16:59 WIB
pernik
Ini Menu Takjil Wajib Ardi Idrus
Bagi bek PERSIB Ardi Idrus, bubur kacang merah adalah salah satu menu takjil favoritnya selama puasa bulan Ramadan tahun ini.
Wednesday, 13-05-2020 15:19 WIB