berita harian
Minggu, 18-08-2019 | 10:39 WIB

Tiga Pemain Baru PERSIB Tiba di Bandung

Tiga legiun asing anyar PERSIB, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis  dari Belanda, serta pemain berkebangsaan Filipina naturalisasi Swedia, Omid Nazari sudah tiba di Bandung. Ketiganya datang secara bersamaan dan mendarat di Bandar Udara Internasional Hussein Sastranegara Bandung setelah bertolak dari Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu 17 Agustus 2019 kemarin. 

Menginjakkan kakinya untuk pertama kali di Kota Kembang, ketiganya mengaku sangat senang. Secara kompak, trio asing ini mengatakan langsung klop sengan suhu udara Bandung. 

"Di sini seperti kota kelahiran saya, Malmo (Swedia). Tidak terlalu panas," ujar Omid setibanya di bandara. 

Sedangkan duo Belanda, Kuipers dan Kippersluis sangat terkesan dengan pemandangan yang tersaji di Bandung. Hal tersebut diungkapkan ketika dirinya sudah melihat sekitaran wilayah Bandung melalui pesawat yang ditumpanginya. 

"Saya melihat dari atas. Wow, ini kota yang sangat besar. Saya juga melihat banyak gunung mengelilingi kota ini. Sepertinya pemandangan alam di sini sangat bagus," kata Kippersluis. 

"Ya, ini tempat baru, semuanya serba baru. Ini merupakan tantangan baru. Saya tentunya datang untuk bekerja keras di sini," timpal si jangkung, Kuipers. 

Ketiganya merupakan pemain asing baru yang akan menggantikan tiga pemain asing sebelumnya, Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic mulai putaran kedua mendatang. Kuipers menempati posisi pemain belakang, Kippersluis penyerang dan Nazari berposisi gelandang.***
 

berita harian
Berpeluang Main, Nazari Siap Habis-habisan
Gelandang berpaspor Filipina ini pun berpeluang besar untuk tampil saat PERSIB menjamu Semen Padang
Tuesday, 17-09-2019 18:27 WIB
berita harian
Kuipers Masuk Team of The Week Pekan ke-18
Pemain bertahan PERSIB Nick Kuipers masuk dalam daftar sebelas pemain terbaik pekan ke-18 yang dirilis oleh akun Instagram @Liga1Match.
Tuesday, 17-09-2019 13:44 WIB
berita harian
Gol di Bogor Bikin Kuipers Makin Termotivasi
Nick Kuipers mengaku semakin termotivasi menatap laga pekan ke-19 Liga 1 2019 melawan Semen Padang
Monday, 16-09-2019 19:37 WIB