berita harian
Sabtu, 19-10-2019 | 10:00 WIB

Robert Sanjung Totalitas Bobotoh

Kemenangan 4-1 PERSIB atas Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 18 Oktober 2019 tak terlepas dari dukungan bobotoh yang hadir langsung menyaksikan laga. 

Hal itu diungkapkan pelatih Robert Alberts. Ia mengaku sangat terkesan dengan kesetiaan dan totalitas bobotoh dalam mendukung Pangeran Biru.  Padahal, timnya harus melakoni laga kandang di luar Bandung. 

“Selamat untuk para pemain untuk kemenangan ini. Tapi, saya juga ingin berterima kasih kepada bobotoh yang sudah datang ke stadion di Bali. Kami sangat senang melihat kalian tetap mendukung tim ini. Begitu juga untuk pendukung Persebaya yang mendukung tim kesayangannya,” kata Robert malam itu. 

Tak hanya itu, pria asal Belanda tersebut juga menyanjung atmosfer di stadion sepanjang pertandingan. Meskipun pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, suasana kondusif tetap terjaga.

“Mereka (bobotoh dan bonek) tampak sangat nyaman menikmati pertandingan, tanpa perkelahian dan kerusuhan. Begitulah sepatutnya sepakbola digelar,” tandasnya.***

berita harian
Di Samarinda, PERSIB Takkan Diperkuat Febri dan Jupe
PERSIB dipastikan tak akan diperkuat Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi pada laga kontra Borneo FC
Sunday, 08-12-2019 15:34 WIB
berita harian
PERSIB Siap Tampil Spartan Lagi di Samarinda
Robert Alberts tetap percaya diri dengan kekuatan timnya jelang laga tandang terakhir menghadapi Borneo FC
Sunday, 08-12-2019 14:16 WIB
berita harian
Robert Minta Pemain Waspada dan Kerja Keras
Pelatih PERSIB, Robert Alberts berharap timnya akan meraih hasil positif di markas PSS Sleman
Friday, 06-12-2019 19:05 WIB