berita harian
Sabtu, 19-10-2019 | 10:00 WIB

Robert Sanjung Totalitas Bobotoh

Kemenangan 4-1 PERSIB atas Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 18 Oktober 2019 tak terlepas dari dukungan bobotoh yang hadir langsung menyaksikan laga. 

Hal itu diungkapkan pelatih Robert Alberts. Ia mengaku sangat terkesan dengan kesetiaan dan totalitas bobotoh dalam mendukung Pangeran Biru.  Padahal, timnya harus melakoni laga kandang di luar Bandung. 

“Selamat untuk para pemain untuk kemenangan ini. Tapi, saya juga ingin berterima kasih kepada bobotoh yang sudah datang ke stadion di Bali. Kami sangat senang melihat kalian tetap mendukung tim ini. Begitu juga untuk pendukung Persebaya yang mendukung tim kesayangannya,” kata Robert malam itu. 

Tak hanya itu, pria asal Belanda tersebut juga menyanjung atmosfer di stadion sepanjang pertandingan. Meskipun pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, suasana kondusif tetap terjaga.

“Mereka (bobotoh dan bonek) tampak sangat nyaman menikmati pertandingan, tanpa perkelahian dan kerusuhan. Begitulah sepatutnya sepakbola digelar,” tandasnya.***

berita harian
Tim PERSIB Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan
Sejumlah pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim PERSIB menggelar sesi pertemuan di Graha PERSIB, Senin 6 Juli 2020.
Monday, 06-07-2020 11:36 WIB
pernik
Robert Isi Akhir Pekan dengan Bersepeda
Demam gowes atau bersepeda di Indonesia menyebar hingga ke tubuh PERSIB.
Saturday, 04-07-2020 13:35 WIB
berita harian
Robert Berharap Pemain PERSIB Jadi Duta Protokol Kesehatan
Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap para pemainnya bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
Wednesday, 01-07-2020 15:21 WIB