berita harian
Senin, 16-05-2022 | 16:11 WIB

Robert Sampaikan Antusiasme Para Pemain untuk Kembali Latihan

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menerangkan bahwa timnya sangat berantusias untuk segera memulai latihan. Hal itu diutarakannya usai menggelar pertemuan dengan para para pemain yang digelar di Graha PERSIB Jl. Sulanjana Kota Bandung, Senin 16 Mei 2022.

“Saya melihat semua pemain bersemangat dan siap untuk berlatih kembali," ungkap Robert.

Dalam pertemuan tersebut, staf tim medis juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan swab test COVID-19. Dari hasil tes menunjukkan bahwa baik para pemain, jajaran tim pelatih dan ofisial lainnya terbebas dari virus tersebut. Karenanya, Robert pun antusias menggelar latihan esok. 

"Hari ini, kami juga menggelar tes antigen untuk memastikan semuanya siap untuk berlatih. Besok, kami akan berlatih secara perlahan karena setidaknya ada sepuluh pekan untuk menyiapkan tim, yang mana ini sangat bagus.”

Sebelumnya, tim PERSIB telah diberi waktu enam pekan untuk beristirahat setelah menuntaskan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Dalam masa istirahat tersebut, para pemain dibebaskan dari kegiatan latihan bersama yang rutin dilakukan selama menjalani kompetisi.

"Hari ini kami hanya memberi sejumlah informasi kepada pemain, tidak ada hal-hal resmi lainnya. (Besok), kita akan memulai latihan sehingga pemain yang ada saat ini harus tahu apa saja rencana yang telah kami susun," pungkasnya.****

berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Saturday, 25-06-2022 16:27 WIB
berita harian
Dua Target Robert di Piala Presiden
Robert Alberts menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh
Thursday, 23-06-2022 11:08 WIB
berita harian
PERSIB Beristirahat Empat Hari
Pelatih PERSIB, Robert Alberts memberikan waktu istirahat empat hari untuk anak asuhnya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC
Wednesday, 22-06-2022 15:20 WIB