berita harian
Kamis, 06-08-2020 | 09:30 WIB

Robert Pastikan Nazari dan Castillion Segera Kembali ke Bandung

Menjelang latihan bersama pada awal pekan depan, pelatih PERSIB Robert Alberts memberikan keterangan terkait tiga pemain asing yang masih berada di luar negeri. Seperti diketahui, tiga legiun asing, Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz masih berada di negaranya masing-masing. 

Robert memastikan, jika Nazari dan Castillion sudah siap kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. 

"Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan SWAB test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung," ujar Robert, Kamis 6 Agustus 2020. 

Pelatih asal Belanda itu juga mengabarkan bahwa Wander Luiz masih mengalami kendala untuk kembali ke Indonesia. 

"Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test."

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," terang pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.***

berita harian
Kompetisi Ditunda, Robert Istirahatkan Tim Satu Pekan
Menyikapi penundaan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 hingga sebulan ke depan, pelatih PERSIB Robert Alberts melakukan sejumlah perubahan rencana.
Wednesday, 30-09-2020 13:31 WIB
berita harian
Ini Komentar Robert Soal Penundaan Kompetisi
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan tak ingin berkomentar terlalu jauh mengenai keputusan penundaan kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI.
Wednesday, 30-09-2020 09:50 WIB
berita harian
Robert Fokus Siapkan Tim untuk Kalahkan PSM
Menatap laga tersebut, Robert mengaku tak gentar
Monday, 28-09-2020 18:17 WIB