berita harian
Selasa, 19-11-2019 | 20:00 WIB

Robert Ogah Melihat Rekor Pertemuan

Jelang laga pekan ke-28 Liga 1 2019 melawan Barito Putera, pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku enggan melihat catatan pertemuan kedua tim. Meskipun sempat dikalahkan Laskar Antasari pada putaran pertama dengan skor 0-1 di Stadion Demang Lehman, 4 Agustus 2019 lalu, Robert tetap percaya diri. 

Bagi dia, banyak perubahan yang dilakukan kedua kesebelasan di putaran kedua ini. Hal tersebut tentunya akan mempengaruhi hasil di pertemuan kali ini.

“Kami tidak mau melihat ke belakang. Kami menatap laga selanjutnya dengan penuh percaya diri dan motivasi tinggi. Ini dua tim baru bila kita bandingkan dengan putaran pertama. Jadi kami sudah bersiap,” imbuhnya, Selasa 19 November 2019. 

Pria berpaspor Belanda itu juga mengungkapkan bakal melakukan rotasi. Selain melihat kebugaran, rotasi juga dibutuhkan untuk menghindari akumulasi kartu kuning bagi sejumlah pemain. 

“Ya, kami harus merotasi pemain. Karena kita memiliki banyak pemain yang sudah mengantongi kartu kuning. Kami juga harus melakukan penyegaran setelah tur panjang,” katanya. 

“Kita tak bisa bermain dengan pemain yang dibayangi-bayangi akumulasi kartu kuning, lalu di pertandingan selanjutnya lima pemain harus absen. Jadi kita harus melakukan rotasi yang tepat,” tandas Robert.***

berita harian
Ini Oleh-oleh PERSIB dari Malaysia
PERSIB membawa banyak hal positif dari Malaysia
Monday, 20-01-2020 19:58 WIB
berita harian
Robert Puji Penampilan Beni
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengapresiasi penampilan striker anyar, Beni Oktovianto, dalam laga kontra Hanoi FC.
Monday, 20-01-2020 13:34 WIB
berita harian
Pelatih Apresiasi Performa Pemain
Robert Alberts mengapresiasi penampilan para pemain yang tampil impresif saat mengalahkan Hanoi FC 2-0
Sunday, 19-01-2020 20:04 WIB