berita harian
Sabtu, 18-05-2019 | 23:16 WIB

Robert: Kemenangan Fantastis

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku senang dengan kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura pada laga pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2019. 

Tak hanya mensyukuri tiga poin, pelatih asal Belanda itu pun senang karena dapat mematakan rekor buruk PERSIB di laga pembuka dalam dua tahun terakhir ini.   

“Awal yang fantastis dari kita setelah dua kali imbang di laga pembuka liga. Saya sangat senang melihat kerja keras para pemain, terutama dukungan dari bobotoh,” ujarnya dalam jumpa pers seusai laga. 

Mengenai kunci kemenangan timnya, Robert mengakui PERSIB memang memiliki keinginan yang kuat untuk menang. Terutama saat kapten Supardi Nasir memotivasi para pemain di sepanjang pertandingan. 

“Itu adalah karakter yang ditunjukkan oleh pemain hari ini. Mereka juga memperlihatkan kemauan yang besar untuk menang. Kapten (Supardi) juga mengatakan sebelum pertandingan, bahwa mereka ingin menang di rumah sendiri. Kita ingin menunjukkan bahwa kita adalah tim. Pemain sangat termotivasi dan ingin bekerja bersama,” tandasnya.***
 

berita harian
Bukan Hasil yang Diharapkan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Semen Padang
Wednesday, 18-09-2019 21:40 WIB
berita harian
Robert: Ini Pertandingan Penting
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengusung target tinggi saat menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat.
Tuesday, 17-09-2019 14:21 WIB
berita harian
Pelatih Ungkap Peluang Nazari Tampil
Robert Alberts mengungkapkan peluang Omid Nazari tampil menghadapi Semen Padang
Monday, 16-09-2019 18:29 WIB