berita harian
Minggu, 25-08-2019 | 23:18 WIB

Robert Akui Timnya Kecolongan

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku cukup kecewa dengan gol yang dicetak Perseru Badak Lampung FC di awal babak pertama lewat Hariyanto Panto.  Meski telah mengantisipasi gaya bermain lawannya, Robert mengakui skuatnya sempat hilang konsentrasi saat gol hasil serangan balik tersebut terjadi.

"Kami tahu taktik Badak Lampung, yaitu mengandalkan serangan balik. Gol pertama tersebut tentu ada kesalahan dari tiga pemain PERSIB yang tidak mampu mengantisipasi dengan baik serangan balik lawan," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga. 

Dalam laga tersebut, Robert pun cukup kecewa dengan sempat terhentinya pertandingan. Padahal, menurutnya, Maung Bandung bisa saja memanfaatkan momentum andai laga tidak dihentikan oleh perangkat pertandingan. 

"Saya kira perpanjangan waktu harusnya lebih dari lima menit. Kita bisa lihat pertandingan sempat terhenti beberapa kali. Apalagi setelah kami menyamakan kedudukan 1-1, kami tidak bisa langsung melanjutkan permainan karena wasit menghentikannya," sesalnya. 

Tak hanya itu, Robert juga mengklaim timnya seharusnya bisa meraih tiga poin di pertandingan tersebut. Apalagi di babak kedua, PERSIB mampu menciptakan banyak peluang emas. 

"Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol. Terus terang saya hari ini sangat marah dengan tim. Tapi, ini hasil yang cukup bagus dan harus lebih baik lagi," ungkapnya.***

berita harian
Robert Akui Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan kondisi kesehatannya semakin membaik setelah menjalani pemulihan intensif akhir-akhir ini.
Wednesday, 12-08-2020 09:52 WIB
berita harian
Robert Kembalikan Kebugaran Pemain
Robert Alberts terus mempersiapkan timnya pada masa persiapan panjang menjelang lanjutan kompetisi
Tuesday, 11-08-2020 20:00 WIB
berita harian
Robert Menanti Latihan Perdana Sejak Bulan Lalu
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Monday, 10-08-2020 13:17 WIB