berita harian
Senin, 02-07-2018 | 11:02 WIB

Robby Harap PSKC dan Maung Anom Maju ke Tingkat Nasional

Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis berharap tim asuhannya dan Maung Anom sama-sama bisa lolos melewati fase grup dan melaju ke tingkat nasional kompetisi Liga 3. 

Hal itu diungkapkan Robby usai mengalahkan Maung Anom pada laga perdana putaran kedua babak penyisihan Grup D kompetisi Liga 3 zona Jawa Barat di Stadion Abipraya, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 1 Juli 2018. 

"Terimakasih kepada pemain semuanya atas perjuangannya. Mereka berjuang dengan maksimal di pertandingan ini untuk klubnya. Tapi, target belum aman. Saya berharap mudah-mudahan Maung Anom bisa naik ke tingkat nasional bersama dengan kami juga, " kata Robby. 

Kapten PERSIB di era 90-an itu menambahkan, kemenangan di laga pembuka  merupakan buah kerja keras para pemainnya yang mampu menerapkan strategi dengan baik. Menurut Robby kekalahan timnya dari Maung Anom di putaran pertama telah memberi banyak pelajaran. 

"Kemarin kami kalah. Karena itu, kami menyadari belum maksimal jadi apa aja kesalahan di pertandingan kemarin, kami koreksi dan pelajari. Alhamdulillah hasilnya baik dan saya harap kedepanya lebih baik lagi," jelasnya. 

Kemenangan di laga pembuka ini tak ingin membuat PSKC Cimahi terlena. Robby bertekad untuk terus meningkatkan performa anak asuhnya terutama dalam hal permainan kolektif.

"Secara permainan , kami masih ada kekurangan terutama dari segi kerjasama antar pemain. Ini akan jadi pelajaran buat kami. Di gol itu (Denna Nugraha) memang ada faktor keberuntungan," ujar Robby. *** 

pernik
Tahukah Anda? Robby Darwis, Peraih Trofi Terbanyak bersama PERSIB
Legenda hidup PERSIB, Robby Darwis merupakan satu-satunya pemain yang hingga saat ini merupakan peraih trofi terbanyak bersama Pangeran Biru.
Friday, 01-05-2020 15:56 WIB
berita harian
Tantang Persikota, Ganiar Minta Maung Anom Lebih Tenang
Kapten Maung Anom Ganiar Latif mengungkapkan, timnya dalam keadaan siap menjalani laga tandang kontra Persikota Tangerang.
Sunday, 23-09-2018 11:36 WIB
berita harian
Langkah Maung Anom Terhenti di Perempat Final Liga 3 Jabar
Langkah Maung Anom terhenti di perempat final Liga 3 Jawa Barat setelah kalah 2-3 dari Persikab
Friday, 27-07-2018 18:40 WIB