berita harian
Minggu, 19-01-2020 | 16:53 WIB

Puja dan Beni Bawa PERSIB Unggul di Babak Pertama

PERSIB unggul 2-0 di babak pertama atas Hanoi FC pada laga kedua turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam Malaysia, Minggu 19 Januari 2020. Dua gol PERSIB disumbangkan Puja Abdillah menit 19 dan Beni Oktovianto (39). 

PERSIB yang tampil dengan skema berbeda dari laga sebelumnya, tampil agresif sejak menit awal. Kombinasi Puja Abdillah, Beni Oktovianto, dan Wander Luiz di sektor penyerangan membuat Hanoi FC yang ditangani Dinh Nghiem cukup kerepotan.  Laga belum menginjak lima menit, PERSIB sudah mendapatkan peluang. Sayang, tendangan Wander Luiz masih melebar di sisi gawang Hanoi. 

PERSIB terus menggempur pertahanan Hanoi FC. Gempuran Maung Bandung akhirnya berbuah hasil. Puja membawa PERSIB unggul 1-0 pada menit ke-19. Memanfaatkan sodoran dari sisi kiri, Puja yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Hanoi FC, Phi Mhin Long, mampu menceploskan bola dengan mudah. 

Gol pertama menjadi energi tambahan bagi tim asuhan Robert Alberts. PERSIB semakin meningkatkan intensitas serangan. Puja nyaris membawa PERSIB unggul dua gol. Sayang, tendangan placing kaki kiri hasil sodoran Wander Luiz masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Hanoi. 

Serangan bergelombang PERSIB kembali membuahkan hasil. Kali ini gol diciptakan oleh rekrutan anyar, Beni Oktovianto menit 39. Memanfaatkan assist Gian Zola dari tengah lapangan, melewati satu bek, diakhiri dengan tendangan melengkung Beni tak mampu diantisipasi kiper Hanoi FC. 

Skor 2-0 untuk keunggulan PERSIB bertahan hingga wasit Abdul Rahman Wahab asal Malaysia meniup peluit akhir paruh pertama.***

berita harian
Aziz Rasakan Dampak Positif Asia Challenge
Gelandang PERSIB Abdul Aziz Lutfi mengaku banyak mendapatkan manfaat setelah mengikuti turnamen pramusim
Tuesday, 21-01-2020 10:54 WIB
berita harian
Ini Oleh-oleh PERSIB dari Malaysia
PERSIB membawa banyak hal positif dari Malaysia
Monday, 20-01-2020 19:58 WIB
berita harian
Robert Puji Penampilan Beni
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengapresiasi penampilan striker anyar, Beni Oktovianto, dalam laga kontra Hanoi FC.
Monday, 20-01-2020 13:34 WIB