berita harian
Jumat, 21-02-2020 | 16:07 WIB

PERSIB vs Persikabo Masih Tanpa Gol

PERSIB sementara masih tertahan 0-0 dari tamunya Persikabo dalam training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 21 Februari 2020 petang ini. 

Sejak peluit kick off dibunyikan, pertandingan berjalan dengan tempo sedang. Kedua kesebelasan tampak tenang dan berhati-hati dalam membangun serangan. Namun, PERSIB memang lebih unggul dalam menciptakan kreativitas dan peluang. 

Di menit ke-14, PERSIB nyaris mampu membuka keunggulan melalui tendangan bebas. Tapi sayang, bola tembakan Omid Nazari hanya mengenai jaring bagian luar atas gawang. 

Hingga menit ke-30, Maung Bandung terus berupaya menggempur lini belakang Persikabo. Namun Abduh Lestaluhu dkk masih terlalu kokoh dan disiplin untuk ditembus. 

Pada menit ke-32, Persikabo mulai berani keluar dan mengancam. Beruntung, Teja Paku Alam masih sigap dalam menghalau tendangan pemain lawan. 

Pada 10 menit akhir babak pertama, permainan semakin memanas. Hujan kartu pun mewarnai pertandingan. Geoffrey Castillion dan Omid Nazari juga mencatatkan namanya di saku wasit. 

Namun, meski banyak mendapatkan peluang, gol yang ditunggu-tunggu bobotoh belum juga datang. Kedudukan imbang bertahan hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.

berita harian
Training Match Berakhir Imbang
PERSIB ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Persikabo dalam training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.
Friday, 21-02-2020 17:26 WIB
berita harian
Ini Susunan Pemain PERSIB vs Persikabo
Pelatih PERSIB Robert Alberts kembali akan menduetkan striker asing Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dalam training match kontra Persikabo.
Friday, 21-02-2020 14:59 WIB
berita harian
Robert Kutuk Aksi Penyerangan Terhadap Timnya
Robert Alberts menyatakan sikapnya terkait insiden penyerangan massa tidak dikenal yang mengakibatkan Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka.
Monday, 16-09-2019 16:05 WIB