berita harian
Minggu, 10-11-2019 | 17:00 WIB

PERSIB Gelar Latihan Sore di SJH

PERSIB kembali menggelar sesi latihan sore di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu 10 November 2019. Pada latihan kali ini, pelatih Robert Alberts tampak fokus kepada peningkatan kondisi fisik dan pematangan taktik. 

Pada sesi latihan sore ini, tak ada wajah Febri Hariyadi, Ardi Idrus dan Ezechiel N’Douassel. Febri dan Ardi dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior yang akan bertanding menghadapi Malaysia. Sedangkan Ezechiel sudah terbang Afrika untuk membela Timnas Chad di babak kualifikasi Piala Afrika melawan Namibia. 

Sementara itu, Kevin van Kippersluis masih harus menepi dan berlatih terpisah akibat cedera di paha kirinya. Pada latihan petang itu, ia hanya berlatih ringan didampingi fisioterapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto. 

Ini adalah rangkaian persiapan Pangeran Biru menatap laga tunda pekan ke-21 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 12 November 2019 mendatang.***

berita harian
Rafi Berharap Tim Taati Protokol Kesehatan Saat Latihan Bersama
Dipimpin langsung oleh pelatih Robert Alberts dan dokter tim dr. M. Rafi Ghani, semua pemain serta staf ofisial PERSIB mendapatkan pengarahan khusus selama lebih dari satu jam. 
Monday, 06-07-2020 14:15 WIB
berita harian
Tim PERSIB Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan
Sejumlah pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim PERSIB menggelar sesi pertemuan di Graha PERSIB, Senin 6 Juli 2020.
Monday, 06-07-2020 11:36 WIB
berita harian
Bow Siap Jalani Kembali Latihan Bersama
Febri hariyadi mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik berkat latihan mandiri. Ia merasa siap untuk berlatih lagi bersama tim pekan depan.
Saturday, 04-07-2020 20:57 WIB