berita harian
Selasa, 14-05-2019 | 13:38 WIB

Peran Pemain Muda di Mata Robert

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang dengan perkembangan yang diperlihatkan para pemain muda dalam game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 13 Mei 2019 lalu.  Bagi pelatih asal Belanda itu, pemain muda juga dapat berperan menyeimbangkan tim dan membuat tim untuk mau terus mengalami progres. 

“Saya sangat senang melihat permainan pemain muda di game internal itu. Tim ini butuh pemain muda untuk menekan pemain senior agar kita terus berkembang,” ungkap Robert, Selasa 14 Mei 2019. 

“Ketika pemain muda bisa menunjukkan kualitas mereka di latihan, pemain senior juga harus bisa mempertahankan posisi mereka dengan bermain lebih baik,” tambah eks pelatih PSM Makassar tersebut. 

Sebagaimana diketahui, sejumlah pemain muda tampil dan menunjukkan kualitas mereka di game internal yang berakhir dengan skor 5-4 itu. Bahkan, Gian Zola, M. Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi mampu mencatatkan nama mereka di papan skor.***

berita harian
Robert Protes atas Putusan Komdis untuk Hariono
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan keberatan atas surat keputusan Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang memberikan hukuman larangan tampil untuk Hariono.
Wednesday, 21-08-2019 21:28 WIB
berita harian
Tiga Legiun Asing PERSIB Jalani Latihan Perdana
Tiga legiun asing baru PERSIB, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari tampak mulai berlatih bersama skuat.
Wednesday, 21-08-2019 10:46 WIB
berita harian
Melawat ke Lampung, PERSIB Tanpa Tiga Pilar
PERSIB tidak dalam kondisi terbaik saat melawat ke kandang Perseru Badak Lampung
Monday, 19-08-2019 20:51 WIB