berita harian
Minggu, 20-10-2019 | 15:30 WIB

Penampilannya Dipuji, Aziz Tak Ingin Jumawa

Penampilan Abdul Aziz pada laga kontra Persebaya Surabaya pada Jumat 18 Oktober 2019 lalu mengundang banyak pujian. Walau demikian, gelandang jebolan Diklat PERSIB itu mengaku tidak mau merasa cepat puas. Aziz pun tak ingin jumawa karena dirinya merasa masih perlu banyak berbenah.

"Alhamdulillah dapat apresiasi dari bobotoh. Saya menanggapi positif saja, menjadi acuan untuk bisa lebih baik lagi. Karena saya masih merasa masih perlu evaluasi untuk bisa berkontribusi lebih buat PERSIB," kata Aziz, Minggu 20 Oktober 2019.

Pemain bernomor punggung 8 tersebut mendapat pujian berkat penampilan apiknya bersama Omid Nazari di lini tengah. Duet Aziz-Nazari dinilai menjadi salah satu kunci kemenangan Pangeran Biru atas Bajul Ijo pada laga yang berakhir dengan skor 4-1 tersebut.  

"Main bareng siapapun sama, karena setiap gelandang punya kualitas. Jadi kalau saya merasa main dengan siapapun sama. Karena kami sudah klop antar pemain," ucapnya.

Namun, bagi Aziz yang terpenting dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta kemarin bukan hanya prestasi individual. Kemenangan atas Persebaya menurutnya adalah hasil kerja keras tim dan sebagai modal untuk menaikan mental serta motivasi seluruh pemain.

"Terpenting adalah, alhamdulillah kami memang, bisa menambah mental dan motivasi kami pemain untuk pertandingan berikutnya," ungkapnya. ***

berita harian
Aziz Siapkan Motivasi Berlipat
Gelandang PERSIB, Abdul Azis pun mengaku siap menghadapi laga kontra Arema FC
Sunday, 10-11-2019 20:41 WIB
berita harian
Aziz Bersyukur Dapat Kepercayaan dari Robert
Rasa senang dan bahagia tengah dirasakan gelandang PERSIB, Abdul Aziz menatap sisa laga putaran kedua Liga 1 2019.
Saturday, 09-11-2019 15:59 WIB
berita harian
Aziz: Lupakan Kemenangan, Saatnya Fokus Hadapi PSIS
Gelandang PERSIB Abdul Aziz Lutfi mengaku sudah mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi pekan ke-27 Liga 1 2019 kontra PSIS Semarang.
Monday, 04-11-2019 15:13 WIB