berita harian
Senin, 16-09-2019 | 18:00 WIB

Pelatih Ungkap Peluang Nazari Tampil

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapkan peluang Omid Nazari tampil menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu 18 September 2019. Alberts mengatakan, Nazari bisa saja tampil jika tim dokter sudah memberikan izin bagi pemain berpaspor Filipina ini. 

"Kita lihat perkembangan terakhir. Jika dalam 48 jam sudah membaik dan tidak ada infeksi, saya rasa dia (Nazari) bisa tampil menghadapi Semen Padang," kata pelatih asal Belanda itu, Senin 16 September 2019.

"Yang terpenting, pastikan dulu tidak ada infeksi di bekas jahitannya. Jika masih ada infeksi, mungkin dia akan absen," jelas eks pelatih PSM Makassar tersebut. 

Kendati demikian, Alberts sangat optimistis gelandang bernomor punggung 91 itu akan pulih lebih cepat. Ia mengatakan, Nazari punya semangat yang sangat tinggi untuk bisa bermain dalam setiap pertandingan bersama Maung Bandung. 

"Ya, tentu dia bermental bagus. Nazari akan selalu berusaha bermain dalam pertandingan karena dia pemain yang profesional. Kita tentu berharap dia bisa bersama kami di pertandingan kandang nanti," katanya.***

berita harian
Dari Chad, N'Douassel Langsung ke Bali
Dia akan menyusul langsung ke Bali setelah membela Tim Nasional Chad
Tuesday, 15-10-2019 17:37 WIB
berita harian
Robert Berencana Boyong 22 Pemain ke Bali
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku sudah memiliki gambaran mengenai skuat yang akan dibawanya ke Bali.
Sunday, 13-10-2019 13:56 WIB
berita harian
Robert Puas Kualitas Game Internal
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku cukup puas dengan game internal di Stadion Si Jalak Harupat
Saturday, 12-10-2019 20:19 WIB