berita harian
Selasa, 28-01-2020 | 13:18 WIB

Lewat Uji Tanding, PERSIB Bangun Chemistry Pemain

Pelatih PERSIB Robert Alberts berbicara tentang hasil uji tanding menghadapi PERSIB U-20 pada hari kedua pemusatan latihan di Lapangan Inspire Arena Kabupaten Bandung Barat, Selasa 27 Januari 2020. Meski timnya mampu unggul enam gol, Robert tak menyoroti hasil akhir dari uji tanding tersebut. 

Ia mengatakan uji tanding tersebut digelar untuk membangun chemistry para pemain menjelang kompetisi musim 2020. 

"Tentu saja, saya tidak melihat skornya. Yang saya lihat bagaimana para pemain bisa menjalin kerjasama. Membangun kerjasama dan komunikasi adalah hal penting dalam sesi uji tanding ini," ungkapnya seusai pertandingan. 

"Uji tanding pramusim itu adalah saat untuk pemain menyamankan diri di posisi masing-masing," lanjut pelatih berkebangsaan Belanda tersebut. 

Tak hanya itu, Robert juga mengklaim kekuatan timnya hampir merata di semua lini. 

"Di babak pertama dan babak kedua saya melakukan perubahan skema. Tapi, saya pikir tidak ada yang berubah dalam permainan. Semua pemain mampu menunjukan kerja keras yang luar biasa," kata Robert.***

berita harian
Robert Fokus ke Persiapan Tim
Menjelang laga perdana Liga 1 2020 akhir pekan ini, pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan ingin fokus pada persiapan timnya.
Friday, 28-02-2020 16:59 WIB
berita harian
Robert: Pemain Siap Mental dan Fisik
Pelatih PERSIB Robert Alberts bertekad membawa timnya meraih kemenangan di laga pertama kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persela.
Friday, 28-02-2020 14:42 WIB
berita harian
Tatap Laga Pertama, Robert Minta Pemain Lebih Fokus
Pelatih PERSIB Robert Alberts meminta semua pemain untuk menambah konsentrasi menjelang laga perdana.
Friday, 28-02-2020 11:00 WIB