berita harian
Sabtu, 28-03-2020 | 11:45 WIB

Keterangan Dokter Tim Terkait Penanganan Wander Luiz

Dokter tim PERSIB dr. M. Rafi Ghani memberikan keterangan terkait langkah-langkah untuk menangani Wander Luiz yang baru saja dinyatakan positif mengidap virus Corona (Covid-19). Wander, dikatakan Rafi, akan menjalani karantina/isolasi mandiri terlebih dahulu selama 14 hari di kediamanya. 

"Sesuai aturan, dia (Wander) akan melakukan isolasi mandiri, karena tidak mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, flu, atau kesulitan bernafas."

"Daya tahan tubuhnya kuat, dia hanya carrier atau pembawa virus di tubuhnya yang dikhawatirkan bisa menularkan pada seseorang yang memiliki imun tubuh lemah," papar Rafi, Sabtu 28 Maret 2020. 

Rafi juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan secara intensif terhadap pemain asal Brasil tersebut. 

"Tidak akan ada kontak secara langsung, tapi saya dan tim akan melalukan penanganan melalui video call atau sambungan telepon. Dari situ kami akan terus memantau dan memberikan segala kebutuhan dirinya selama masa isolasi mandiri," jelasnya.***

berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Thursday, 04-06-2020 14:56 WIB
berita harian
Dokter Tim PERSIB Pastikan Seluruh Pemain Tetap Sehat
Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani memastikan seluruh pemain dalam kondisi sehat dan bugar.
Friday, 29-05-2020 15:07 WIB
berita harian
Robert Imbau Bobotoh Taati Aturan Pemerintah
Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 
Friday, 22-05-2020 16:32 WIB