berita harian
Kamis, 23-09-2021 | 18:00 WIB

Ini Starter PERSIB Kontra Borneo FC

PERSIB menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis 23 September 2021, mulai 19.00 WIB.

Dalam starting line-up yang telah disusun pelatih Robert Alberts, tak ada nama Ezra Walian dan Geoffrey Castillion. Kedua pemain tersebut ditinggal di Bandung karena masih dalam pemulihan cedera bahu dan gangguan kesehatan.

Sementara itu, Nick Kuipers yang sempat tampil sebagai pengganti laga sebelumnya, kali ini kembali dipasang sebagai starter. Ia akan mengawal lini pertahanan bersama Victor Igbonefo, Supardi Nasir dan Ardi Idrus. Keempat pemain tersebut akan membantu mengamankan gawang yang dijaga Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Di lini tengah, Robert kali ini tak membuat perubahan. Pemain muda Beckham Putra Nugraha masih dipercaya bermain sejak menemani Mohammed Rashid dan Marck Klok. 

Ketiga pemain tengah itu dipercaya akan mampu mendukung pergerakan pemain di lini serang. Dua gelandang serang agresif yang dipersiapkan Robert adalah Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra. Sedangkan Wander Luiz akan menjadi target man di lini depan.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB untuk laga kontra Borneo FC; Muhammad Natshir (kiper), Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir (C) (belakang), Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha (tengah), Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Wander Luiz (depan).

Cadangan: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Mario Jardel, Frets Butuan, Abdul Aziz ***

pernik
Robert Ungkap Kisah di Balik Tendangan Penalti Wander Luiz
Robert Alberts tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika Wander Luiz mengakhiri masa paceklik golnya
Sunday, 24-10-2021 09:44 WIB
berita harian
Robert Bebaskan Pemain Jalani Pemulihan
Pemain diberikan banyak pilihan untuk menjalani recovery training
Saturday, 23-10-2021 10:30 WIB
berita harian
Robert Ungkap Kunci Kemenangan PERSIB
Robert Alberts mengungkapkan kunci kemenagan 4-2 timnya atas PSS Sleman pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022
Friday, 22-10-2021 21:55 WIB