berita harian
Selasa, 07-07-2020 | 12:28 WIB

Ini Harapan Gozo di Hari Ulang Tahunnya

Gelandang PERSIB Ghozali Siregar genap berusia 28 tahun pada hari ini, Selasa 7 Juli 2020. Pada momen berbahagia tersebut, pemain bernomor punggung 77 ini memanjatkan banyak doa dan harapan.

Ghozali mengatakan, kesehatan dan keselamatan menjadi harapannya untuk tahun ini dan di masa mendatang. Apalagi, saat ini wabah virus corona belum kunjung mereda dan masih menjadi ancaman.

"Pastinya ingin semua yang terbaik, buat pribadi, keluarga dan semuanya. Semoga tetap mendapat kesehatan apalagi situasi saat ini semoga semua cepat normal dan pandemi segera berakhir," kata gelandang yang sudah mencetak sembilan gol buat PERSIB ini.

Pemain yang bergabung bersama Pangeran Biru pada musim 2018 ini juga berharap keluarga barunya selalu mendapatkan keharmonisan dan kebahagiaan. Ia pun berharap bisa memulai lembaran baru kehidupannya bersama sang istri tercinta dengan kehadiran seorang anak.

Untuk kariernya di lapangan hijau, pemain yang akrab disapa Gozo ini berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik dibandingan tahun sebelumnya. Dia pun berharap bisa merasakan gelar juara kompetisi Indonesia bersama PERSIB.

"Semoga sukses dalam karir sepakbola juga," ucapnya. ***

berita harian
Kenang Gol ke Gawang Persipura, Gozo Berharap Liga Bergulir Lagi
Gelandang PERSIB Ghozali Siregar memiliki kenangan manis saat menghadapi Persipura di Stadion Mandala Jayapura pada 2018 silam .
Friday, 17-07-2020 10:31 WIB
berita harian
Ini Penjelasan Gozo Soal Gaya Selebrasi Golnya
Sembilan gol sudah dicetak Ghozali Muharam Siregar bersama PERSIB sejak musim 2018.
Saturday, 20-06-2020 15:11 WIB
pernik
Tahukah Anda? Laga Kontra PSMS Buahkan Kartu Kuning Perdana untuk Gozo
Gelandang PERSIB Ghozali Siregar mendapat kartu kuning pertamanya di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 saat menghadapi PSMS Medan.
Friday, 05-06-2020 11:21 WIB