berita harian
Minggu, 11-08-2019 | 17:01 WIB

Iduladha Jauh dari Keluarga, Beckham Tetap Enjoy

Perayaan Iduladha tahun ini terasa berbeda bagi gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha. Beckham kali ini harus merayakan Iduladha jauh dari keluarga karena ia masih terus berjuang bersama Tim Nasional Indonesia U-18 pada turnamen Piala AFF U-18 2019 di Vietnam.

Ada rasa sedih yang dirasakan Beckham. Namun ia mengesampingkan hal itu demi prestasi Indonesia di level Internasional. Beckham berharap, pengorbanan bersama teman-temannya berbuah prestasi manis.

"Ada momen yang hilang saja bersama keluarga, tapi, semoga pengorbanan ini menjadikan kami juara," kata pemain muda jebolan Diklat PERSIB tersebut, Minggu 11 Agustus 2019.

Beckham mengaku, tekad juara membuatnya tetap semangat. Apalagi, suasana kekeluargaan di timnas yang begitu kuat membuat ia merasa tetap dekat dengan keluarga. Bagi adik kandung Gian Zola tersebut, ini adalah kali kedua harus merayakan Iduladha jauh dari keluarga. Beberapa tahun silam, ia penah berlebaran di Malaysia dengan kondisi yang sama.

"Dibuat Enjoy saja. Dulu pernah juga, tapi lupa tahun berapa," ucapnya.

Meskipun tak di Bandung, tahun ini dia tetap berkurban satu ekor sapi. "Semoga berkah dan jadi amal kebaikan dan bisa kembali berkurban tahun berikutnya," ungkapnya Beckham. ***

berita harian
Beckham Berharap Musim Bersahabat
Beckham Putra Nugraha berharap musim kompetisi 2020 bisa kembali bersahabat dengannya
Sunday, 23-02-2020 20:16 WIB
berita harian
Demi PERSIB, Beckham Siap Habis-habisan
Kompetisi Liga 1 musim 2020 akan bergulir dalam waktu dekat ini.
Saturday, 22-02-2020 13:14 WIB
berita harian
Beckham Senang Dapat Kesempatan Bermain di Pramusim
Pemain PERSIB, Beckham Putra Nugraha mengaku senang usai melakoni training match menghadapi Persikabo
Friday, 21-02-2020 21:06 WIB