berita harian
Kamis, 10-10-2019 | 17:00 WIB

Gozo dan Zola Gabung Latihan di SJH

PERSIB kembali menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 10 Oktober 2019. Ini adalah latihan perdana Pangeran Biru setelah sempat diliburkan selama empat hari. 

Pelatih Robert Alberts memimpin sesi latihan. Ia tampak memberikan menu latihan yang fokus kepada peningkatan kondisi fisik.

Gian Zola dan Ghozali Muharam Siregar sudah tampak bergabung di latihan kali ini. Zola baru saja kembali dari pelatihan kepolisian yang diikutinya. Sedangkan Ghozali sudah dinyatakan sembuh dari cedera mata yang dialaminya dalam sepekan terakhir ini.

“Suasana latihan hari ini sangat bagus. Semua pemain antusias dan kami sudah mulai mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Persebaya (Surabaya),” ujar Robert.***

berita harian
Robert Sambut Tatanan Kenormalan Baru
Robert tengah mempersiapkan sejumlah aturan untuk mendukung kegiatan tim dalam menyambut tatanan normal baru
Monday, 01-06-2020 22:50 WIB
berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Monday, 01-06-2020 12:51 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Monday, 01-06-2020 12:36 WIB