berita harian
Rabu, 14-08-2019 | 19:35 WIB

Ghozali dan Vizcarra Bawa PERSIB Ungguli Borneo FC

PERSIB unggul 2-0 atas Borneo FC hingga berakhirnya babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019. Dua gol keunggulan Maung Bandung dicetak Ghozali Muharam Siregar di menit 9 dan Esteban Vizcarra menit 24.

Sejak peluit kick-off babak pertama dibunyikan, PERSIB langsung mengambil inisiatif serangan. Bahkan, saat pertandingan baru berlangsung dua menit, Maung Bandung sudah mencatatkan dua shot on goal lewat Hariono dan sundulan Bojan Malisic. 

Tim tamu tak mampu berbuat banyak selain bertahan. Cara bermain itu justru membuat PERSIB semakin leluasa dalam menciptakan peluang. Di menit 9, PERSIB mencetak gol pembuka keunggulan. Umpan crossing Ezechiel N’Douassel disambar dengan sempurna oleh Ghozali dan menjebol gawang Borneo FC.  

Memasuki menit 15, Borneo FC lmulai berani menyerang. Namun, skema serangan balik yang diperagakan Pesut Etam itu masih terlalu mudah untuk dimentahkan.

Di tengah upaya Borneo FC mencetak gol balasan, tuan rumah justru mampu memperbesar keunggulan di menit 24. Kali ini sundulan Vizcarra sukses mengoyak jala gawang Nadeo Arga Winata setelah menerima umpan manis dari Febri Hariyadi.  

Tempo permainan tetap berlangsung sedang setelah terjadinya gol kedua. Namun duel-duel lini tengah terlihat semakin ketat dan keras. Alhasil, Abdul Aziz dan Indra Mustafa terpaksa dikartu kuning oleh wasit Musthofa Umarella. Di kubu Borneo FC, kartu kuning juga diberikan kepada Firdaus Ramadhan.   

Walaupun banyak peluang tercipta bagi PERSIB dan Borneo FC, tak ada tambahan gol yang terjadi sampai wasit meniup peluit tanda turun minum.***

berita harian
Harapan Aziz Setelah Imbang dengan Borneo FC
Abdul Aziz Lutfi Akbar meminta maaf kepada bobotoh setelah gagal mempersembahkan kemenangan
Wednesday, 14-08-2019 22:48 WIB
berita harian
Gomez Bangga Bisa Tahan PERSIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengapresiasi penampilan anak asuhnya setelah menahan imbang PERSIB 2-2
Wednesday, 14-08-2019 22:38 WIB
berita harian
Ditahan Borneo FC, Ini Kata Robert
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyayangkan hasil imbang 2-2 dengan Borneo FC
Wednesday, 14-08-2019 22:17 WIB