berita harian
Sabtu, 10-08-2019 | 12:00 WIB

Dokter Pantau Cedera Made dan Rene

Dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani bakal terus memantau kondisi I Made Wirawan setelah sempat mengalami cedera ringan pada saat melawan Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis 8 Agustus 2019 lalu. 

Kiper bernomor punggung 78 itu tak mampu melakukan tendangan gawang akibat cedera yang dialaminya. Kendati demikian, Rafi memastikan, cedera Made tidak serius. 

“Alhamdulillah, setelah lawan Persela sampai saat ini tidak ada pemain yang cedera serius. Cuma masih ada beberapa pemain yang perlu diperhatikan seperti I Made Wirawan yang ada sedikit keluhan pada bagian dalam paha kanannya saat tampil lawan Persela,” kata Rafi, Sabtu 10 Agustus 2019.

Selain Made, Rafi akan melihat kondisi terkini gelandang asal Slovenia, Rene Mihelic. Menurut kabar terakhir, Mihelic yang tak ikut ke Lamongan mengalami cedera pada saat berlatih.

“Saya dapat laporan ada keluhan pada pahanya. Kita lihat saat latihan Senin nanti saat di lapangan. Saat ini diterapi dengan obat serta fisioterapi,” ungkap Rafi.

“Sepertinya keduanya bukan merupakan cedera serius tapi hanya keluhan biasa. Tunggu saja dan kita lihat perkembangannya,” pungkasnya.***

berita harian
Banyak Waktu Luang, Made Tambah Porsi Latihan
Selama kurang lebih tiga bulan berlatih mandiri, kiper PERSIB ini tetap menggenjot fisiknya
Tuesday, 02-06-2020 20:43 WIB
berita harian
Dokter Tim PERSIB Pastikan Seluruh Pemain Tetap Sehat
Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani memastikan seluruh pemain dalam kondisi sehat dan bugar.
Friday, 29-05-2020 15:07 WIB
berita harian
Suntikan Motivasi Made untuk Kiper PERSIB U-18
I Made Wirawan memberikan suntikan motivasi kepada Erlangga Setyo
Wednesday, 27-05-2020 20:39 WIB