berita harian
Kamis, 11-07-2019 | 11:15 WIB

Budiman Apresiasi Keamanan dan Kenyamanan di Jakarta

Asisten pelatih PERSIB Budiman kembali ke Jakarta.  Ia datang ke Ibu Kota bukan lagi sebagai pemain Persija, melainkan anggota tim pelatih Maung Bandung yang melakoni laga tandang di pekan ke-8 Liga 1 di Stadion gelora Bung Karno,Rabu 10 Juli 2019. 

Saat menjalani laga panas menghadapi Persija, Budiman mengaku sangat mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija serta pihak keamanan. Menurutnya, kinerja mereka mampu membuat tim PERSIB merasa aman selama berada di Ibu Kota. 

"Alhamdulilah, semuanya baik-baik saja. Saya mewakili tim sebagai orang yang pernah bermain untuk Persija mengucapkan terimakasih kepada semua. Tidak ada pelemparan atau aksi apapun," kata Budiman yang pernah membawa Persija meraih gelar juara Liga Indonesia tahun 2001 silam.  

Oleh karena itu, Budiman meminta kepada semua pihak pecinta PERSIB agar di putaran kedua, saat Maung Bandung menjadi tuan rumah nanti, bisa bersikap serupa seperti saat sekarang. 

"Ya, saya ingin semuanya baik-baik seperti mereka melayani kami di sini," ujarnya.***

berita harian
Cerita Kuipers Soal Pengalaman Pertamanya Melawan Persija
Bek PERSIB asal Belanda Nick Kuipers bercerita tentang pengalamannya menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-25 Liga 1 Senin 28 Oktober 2019 lalu.
Thursday, 31-10-2019 10:12 WIB
berita harian
Skuat PERSIB Lepaskan Stres dengan Arung Jeram
Setelah sukses membungkam Persija Jakarta dalam laga bigmatch, skuat PERSIB memilih melakukan penyegaran dengan menjalani kegiatan rafting (arum jeram).
Wednesday, 30-10-2019 12:26 WIB
berita harian
Robert Ungkap Empat Rahasia Kemenangan di Bali
Sejak ditukangi Robert Alberts di musim 2019, PERSIB sudah memetik dua kemenangan penting di laga kandang yang dihelat di Gianyar Bali.
Wednesday, 30-10-2019 12:12 WIB