berita harian
Kamis, 11-07-2019 | 11:15 WIB

Budiman Apresiasi Keamanan dan Kenyamanan di Jakarta

Asisten pelatih PERSIB Budiman kembali ke Jakarta.  Ia datang ke Ibu Kota bukan lagi sebagai pemain Persija, melainkan anggota tim pelatih Maung Bandung yang melakoni laga tandang di pekan ke-8 Liga 1 di Stadion gelora Bung Karno,Rabu 10 Juli 2019. 

Saat menjalani laga panas menghadapi Persija, Budiman mengaku sangat mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija serta pihak keamanan. Menurutnya, kinerja mereka mampu membuat tim PERSIB merasa aman selama berada di Ibu Kota. 

"Alhamdulilah, semuanya baik-baik saja. Saya mewakili tim sebagai orang yang pernah bermain untuk Persija mengucapkan terimakasih kepada semua. Tidak ada pelemparan atau aksi apapun," kata Budiman yang pernah membawa Persija meraih gelar juara Liga Indonesia tahun 2001 silam.  

Oleh karena itu, Budiman meminta kepada semua pihak pecinta PERSIB agar di putaran kedua, saat Maung Bandung menjadi tuan rumah nanti, bisa bersikap serupa seperti saat sekarang. 

"Ya, saya ingin semuanya baik-baik seperti mereka melayani kami di sini," ujarnya.***

berita harian
Rapat Pelatih Digelar Secara Daring
Meski belum dapat bertatap muka, tim pelatih PERSIB tetap melaksanakan rapat internal secara rutin melalui voice call atau group call. 
Tuesday, 31-03-2020 15:50 WIB
berita harian
Budiman Ngaku Banyak Belajar dari Tim Pelatih PERSIB
Budiman mengaku bersyukur bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan jajaran pelatih PERSIB
Friday, 20-03-2020 21:13 WIB
pernik
Budiman Berharap Rasakan Gelar Juara Bersama PERSIB
Asisten pelatih PERSIB, Budiman ingin mewujudkan mimpinya mengantarkan timnya meraih prestasi tertinggi alias juara
Friday, 20-03-2020 19:37 WIB