berita harian
Rabu, 26-02-2020 | 10:47 WIB

Asah Fokus dan Konsentrasi, PERSIB Diberi Latihan Memanah

PERSIB kembali menggelar latihan pada Rabu 26 Februari 2020. Namun, skuat asuhan Robert Alberts tidak menggelar latihan seperti biasanya. Kali ini Omid Nazari dan kawan-kawan diberikan latihan fokus dan konsentrasi melalui olahraga memanah di Lintas Atletik Padjadjaran, Kota Bandung. 

Robert menyebutkan, agenda memanah ini merupakan salah satu rangkaian persiapan timnya menuju kompetisi Liga 1 musim 2020 yang akan digelar tidak lama lagi. 

Tak hanya soal fokus, pelatih asal Belanda ini juga mengatakan jika kegiatan memanah memberikan penyegaran psikologis untuk para pemain. 

Itu bisa terlihat ketika seluruh pemain tampak menikmati setiap sesi dalam agenda memanah yang digelar pukul 9 pagi ini. Bahkan, suasana ceria pun tertuang dalam kegiatan memanah ini.

Lucunya beberapa penggawa yang tidak menguasai olahraga memanah tak jarang mengundang gelak tawa seluruh anggota tim.***

berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Monday, 01-06-2020 12:51 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Monday, 01-06-2020 12:36 WIB
berita harian
Robert: Para Pemain Masih Berlatih Mandiri
Masih tingginya angka kasus Corona membuat tim PERSIB tetap menggelar latihan secara mandiri.
Saturday, 30-05-2020 16:42 WIB