Permata Syariah

PERMATABANK adalah sebuah Bank besar di kategori bank BUKU 3 yang menawarkan produk dan jasa perbankan untuk membantu masyarakat serta perusahaan agar berhasil menciptakan kesejahteraan dan pertumbuhan bisnis melalui Retail Banking, SME, dan Wholesale dari PermataBank.

Kami terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Shareholder utama kami diantaranya Standard Chartered Bank (44.56%) dan PT Astra International Tbk (44.56%). Standard Chartered adalah bank terkemuka yang hadir di lebih dari 60 negara di dunia, dan Astra adalah salah satu konglomerat terbesar yang memiliki lebih dari 200 perusahaan.

PermataBank menawarkan rangkaian lengkap dari produk dan jasa perbankan yang meliputi Rekening Giro dan Tabungan, Deposito Berjangka, Reksa Dana, Obligasi, Pinjaman Perorangan, Kartu Kredit dan Hipotek untuk konsumen retail yang tersedia dalam Konvensional dan Syariah. Kami juga menawarkan pinjaman Modal Usaha, Dealer Finance, Join Finance, Transaksi Perbankan, Trade Finance, Forex, begitupun dengan layanan Sekuritas dan Jasa Agensi pengembangan bisnis SME dan Wholesale.

PT Bank Permata Tbk memperoleh izin sebagai bank umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan No. 1937/U.M.II tanggal 19 Februari 1957.