Gian Zola © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 20-05-2020 20:00 WIB

Zola: #Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Semoga Bermanfaat

Gelandang  PERSIB, Gian Zola Nasruloh berharap program #Sauyunan hasil kerja sama penggalangan dana antara PERSIB, bobotoh dan Northstar bisa memberikan manfaat kepada warga Kota Bandung. Program ini sebagai bagian dari aksi sosial untuk membantu tenaga medis dalam menanggulangi Covid-19. 

Donasi disalurkan melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat dan Kota Bandung. 

"Adanya sumbangan dari PERSIB ini, Semoga bermanfaat, khususnya untuk warga Kota Bandung," kata Zola usai penyerahan secara simbolis di Balai Kota Bandung, Rabu 20 Mei 2020.

Pemilik nomor punggung 8 itu juga berharap, pandemi corona bisa segera teratasi dan kehidupan bermasyarakat kembali berjalan normal, termasuk kegiatan tim di Liga 1 2020.

"Semoga masalah pandemi Covid-19 ini bisa teratasi sehingga cepat berlalu agar semuanya bisa kembali berjalan normal dan PERSIB juga bisa kembali berlaga," harapnya.***


persib.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
berita harian
Umuh Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona.
Rabu, 20-05-2020 16:00 WIB
berita harian
Oded Sampaikan Terima kasih kepada PERSIB dan Bobotoh
Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyampaikan terimakasih kepada PERSIB dan bobotoh yang telah memberikan bantuan melalui program donasi #Sauyunan.
Rabu, 20-05-2020 14:30 WIB