Gian Zola Nasrulloh©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 07-06-2018 16:02 WIB

Zola Lebih Bersemangat Tatap Laga Berikutnya

Gelandang muda PERSIB, Gian Zola Nasrulloh mengaku semakin bersemangat menyambut setiap laga Go-Jek Liga 1 2018. Kesempatan bermain yang mulai dia dapatkan bersama PERSIB membuat motivasinya kian berlipat.

Zola baru mendapat kesempatan tampil pada musim ini saat Maung Bandung menjamu Bhayangkara FC di Gelora Bandung Lautan Api, 31 Mei 2018 lalu. Pekan berikutnya, ia kembali meraih kesempatan bermain saat mengalahkan PERSIB mengalahkan tuan rumah PSMS Medan. Saat melakoni debut menghadapi Bhayangkara, Zola mencatatkan menit bermain selama 19 menit, sedangkan di kandang PSMS Medan tampil selama 3 menit.

“Selama ini, saya bekerja keras  dalam latihan. Kesempatan bermain membuat saya lebih bersemangat dan termotivasi. Semoga saya akan kembali mendapat kesempatan,” kata pemain bernomor punggung 8 tersebut, Kamis 7 Juni 2018.

Zola menegaskan, ia akan bermain sebaik mungkin sebagai ungkapan terimakasih kepada pelatih, Mario Gomez. Dia berjanji tidak akan membuat sang pelatih kecewa saat diberikan kepercayaan berlaga di lapangan.

“Semoga saya bisa terus menjawab kepercayaan pelatih. Kembali kerja keras untuk mendapat kesempatan pertandingan berikutnya,” kata Zola. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kembali Berlatih Bersama Tim, Zola Antusias
Gian Zola mengaku senang sekaligus antusias karena dapat bergabung kembali bersama rekan satu timnya di PERSIB.
Jumat, 11-10-2019 10:45 WIB
berita harian
Zola Kembali Dipanggil Timnas U-22
Gelandang muda PERSIBĀ Gian Zola kembali mendapat panggilan dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22.
Minggu, 01-09-2019 13:59 WIB
berita harian
Zola Senang Jadi Starter Kontra Persija
Gelandang PERSIB Gian Zola mengaku punya kesan tersendiri saat dirinya tampil menghadapi Persija Jakarta.
Kamis, 11-07-2019 12:32 WIB