Gelandang PERSIB Gian Zola Nasruloh©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 01-05-2019 13:30 WIB

Zola Fokus Tingkatkan Kebugaran Fisik

Gelandang PERSIB Gian Zola Nasruloh sudah kembali mengikut latihan bersama skuat Maung Bandung, Rabu 1 Mei 2019. Zola pun langsung menggenjot fisiknya didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya. 

Zola mengakui kondisi fisiknya tidak mengalami masalah meski absen berlatih selama sembilan hari karena harus fokus menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah.  

"Fisik pasti ada sedikit turun, tapi tidak ada masalah. Sudah tiga hari ini saya latihan bersama tim dan sudah lebih enak. Belum 100 persen, tapi selalu berusaha untuk menaikan kondisi, setiap hari pasti ada kenaikan," kata Zola seusai latihan, Rabu 1 Mei 2019.

Kakak dari Beckham Putra ini menyatakan tak ingin terlalu terburu-buru mencapai level kebugaran yang sama seperti pemain lain. Menurutnya, ada beberapa tingkatan yang harus dilewati agar benar-benar siap diturunkan oleh pelatih dalam sebuah pertandingan.

Meski demikian, Zola mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya diharuskan tampil pada laga terdekat, yakni leg kedua Piala Indonesia kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 4 Mei 2019.

"Saya sama coach Radovic juga diminta latihan terpisah dulu bersama Pak Yaya (pelatih fisik). Dikasih program dari coach ke Pak Yaya untuk mengembalikan kondisi fisik. Tapi kalau dikasih kesempatan mau membuktikan. Yang penting saya fokus  mengembalikan kondisi (kebugaran) dulu. " ujarnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Laga Tanpa Penonton, Zola: Atmosfer Pasti Berbeda
Gian Zola menyatakan akan tetap bermain all out meski pertandingan lanjutan Liga pada Oktober mendatang akan digelar tanpa kehadiran penonton di stadion.
Kamis, 09-07-2020 12:00 WIB
berita harian
Zola Ajak Bobotoh Tunda Kegiatan Mudik
Gelandang PERSIB Gian Zola Nasrulloh mengajak semua bobotoh untuk menahan diri dari rutinitas mudik ke kampung halaman.
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB
berita harian
Status Pencetak Gol Termuda Bikin Zola Termotivasi
Gian Zola Nasrulloh masih memegang rekor pencetak gol termuda untuk PERSIB hingga saat ini.
Senin, 04-05-2020 09:39 WIB