Zalnando © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Senin, 11-05-2020 17:00 WIB

Zalnando Tak Hadapi Kendala Jalankan Program Latihan Mandiri

Bek PERSIB, Zalnando mengaku tak mengalami kendala hingga pekan ketujuh program latihan mandiri. Dia percaya, program yang dirancang pelatih dapat dilaksanakan dengan baik.

Sejak pekan pertama program latihan jarak jauh ini, tim pelatih selalu aktif memberikan arahan dan membantu pemain. Begitu juga saat pemain bebas menjalankan program latihan seperti pekan keenam. Walaupun mendapat kebebasan menjalani program latihan, pemain tetap mengacu pada target mingguan yang telah ditentukan pelatih.

"Alhamdulillah sejauh ini aman dan lancar. Intensitas dan volume latihan meningkat. Tapi tetap bisa menjalankannya walau saat puasa," kata Zalnando, Senin 11 Mei 2020.

Apalagi, selama menjalani program banyak variasi latihan yang dilakukan. Menu yang diberikan membuat mood pemain tetap bagus karena program yang berganti setiap pekannya. 

Supaya tetap bisa menjalankan latihan dengan baik, Zalnando mencoba menjaga asupan makanan dengan baik. Saat sahur dan berbuka puasa, menu sayur dan buah-buahan tak pernah absen dalam menu makanannya.

"Memperbanyak minum saat sahur dan berbuka. Makan sayur dan buah menjadi hal yang selalu dikonsumsi. Menjaga asupan makanan saja saat puasa biar tetap fit," ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Zalnando Kembali Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah
Pemain belakang Pangeran Biru tersebut percaya Bobotoh bisa mengikuti aturan yang berlaku saat ini
Selasa, 14-09-2021 21:00 WIB
berita harian
Sudah Divaksin Dosis Kedua, Zalnando Siap Hadapi Bali United
Pemain belakang PERSIB, Zalnando siap mengarungi Liga 1 2021/2022
Selasa, 14-09-2021 20:00 WIB
pernik
Abdul Aziz dan Zalnando Ucapkan Selamat kepada Greysia/Apriyani
bdul Aziz dan Zalnando menyampaikan ucapan selamat kepada ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Senin, 02-08-2021 15:00 WIB