Zalnando©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Jumat, 08-03-2019 14:18 WIB

Zalnando Senang Jalani Debut, Tapi Sayangkan Hasil Akhir

Bek anyar PERSIB Zalnando mengaku senang karena mendapatkan kesempatan menjalani debutnya pada laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7 Maret 2019 kemarin. 

Di pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 tersebut, ia masuk pada menit ke- 59 menggantikan Ardi Idrus di posisi bek kiri. Namun pemain bernomor punggung 17 itu menyadari bahwa penampilan perdananya bersama Maung Bandung masih jauh dari harapan. 

“Saya senang dapat kesempatan debut pertama saya di PERSIB, walaupun hasilnya tidak menyenangkan. Walau ini belum penampilan terbaik saya, tapi saya yakin saya akan mendapatkan sentuhan bola saya kembali di pertandingan selanjutnya,” kata Zalnando, Jumat 8 Maret 2019. 

Lebih lanjut, eks pemain Sriwijaya FC itu juga merasa takjub dengan atmosfer yang ditunjukkan oleh bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. Menurut dia, totalitas bobotoh di sepanjang pertandingan memang tak perlu diragukan lagi. 

“Saya baru ini merasakan euforia suporter sebesar ini di dalam pertandingan. Ini luar biasa. Tapi saya mohon maaf kepada bobotoh karena belum bisa kasih hasil yang menyenangkan,” ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Zalnando Kembali Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah
Pemain belakang Pangeran Biru tersebut percaya Bobotoh bisa mengikuti aturan yang berlaku saat ini
Selasa, 14-09-2021 21:00 WIB
berita harian
Sudah Divaksin Dosis Kedua, Zalnando Siap Hadapi Bali United
Pemain belakang PERSIB, Zalnando siap mengarungi Liga 1 2021/2022
Selasa, 14-09-2021 20:00 WIB
pernik
Abdul Aziz dan Zalnando Ucapkan Selamat kepada Greysia/Apriyani
bdul Aziz dan Zalnando menyampaikan ucapan selamat kepada ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Senin, 02-08-2021 15:00 WIB