Zalnando©PERSIB.co.id

pernik
Kamis, 22-10-2020 16:30 WIB

Zalnando Pilih Kuliah Sambil Berbisnis

Berbisnis dan melanjutkan pendidikan menjadi pilihan bek PERSIB Zalnando untuk mengisi waktu luang di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.  Ia tak ingin waktunya terbuang percuma di luar jadwal latihan rutin timnya.

Karena belum jelasnya kompetisi, skuad Pangeran Biru hanya berlatih tiga kali dalam satu pekan. Dengan empat hari tersisa, para pemain diberikan jatah libur dan latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Oleh karenanya, pemain asal Cimahi ini memilih untuk mengisi waktu dengan hal positif. Zalnando pun mengisi waktu kesehariannya dengan berlatih, bisnis dan kuliah.

"Saat ini bagi-bagi waktu saja, dan pasti bisa. Ngurus bisnis, kuliah dan latihan pastinya. Lebih memaksimalkan waktu luang yang ada dengan hal positif," kata Zalnando, Kamis 22 Oktober 2020.

Saat ini, dia tercatat sebagai salah satu mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung. Zalnando memilih jurusan bisnis untuk menunjang usahanya saat ini yang sedang berjalan dan akan dibuka dalam waktu dekat.

"Lagi persiapan buka foodtruck juga bulan depan. Sedang dipersiapan segalanya, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," ucapnya.***


PERSIB.co.id


pernik
Kisah Persahabatan Aziz dan Zalnando
Gelandang PERSIB Abdul Aziz mengisahkan persahabatan yang ia jalin bersama Zalnando sejak tahun 2019
Minggu, 18-07-2021 15:00 WIB
berita harian
Ini Menu Latihan Tambahan Zalnando
Materi latihan tambahan dilakukan di luar dari program wajib yang disusun tim pelatih PERSIB
Minggu, 18-07-2021 14:00 WIB
berita harian
Zalnando Siap Bersaing
Bek asal Cimahi ini memgatakan, untuk meraih menit bermain, ia harus berjuang di beberapa posisi
Rabu, 02-06-2021 19:00 WIB