Zalnando bersama susu sereal favoritnya © PERSIB.co.id

from partner
Senin, 31-05-2021 13:35 WIB

Zalnando Maju Bareng Indomilk

Bagi Zalnando, minum susu bukanlah hal yang baru dalam hidupnya. Sejak kecil, ia dan keluarga sudah membudayakan minum susu setiap hari untuk menunjang pola hidup sehat. 

Kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal penting bagi pemain asal Cimahi itu. Apalagi, ia telah mengenal sepakbola sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Dengan mengonsumsi susu, tekad Zalnando untuk menjadi pesepakbola profesional pun semakin kuat. 

Pemain bernomor punggung 27 di PERSIB ini mengungkapkan telah mengenal produk susu Indomilk sedari kecil dulu. Selain dikemas secara menarik dan praktis, ia mengakui bahwa Indomilk enak dan baik untuk dikonsumsi setiap hari. 

"Menurut saya, Indomilk ini sudah terkenal di Indonesia dari dulu. Enggak heran juga sih karena memang produk susunya berkualitas dan enak juga," kata Zalnando. 

Oleh sebab itu, minum susu Indomilk pun seolah menjadi budaya bagi Zalnando dan anak-anak di tanah air. Apalagi, produknya dapat dengan mudah ditemukan di warung-warung di sekitar rumah. Dengan kata lain, sulit menemukan anak Indonesia yang tak mengenal susu Indomilk. 

"Jadi, hubungan saya dengan Indomilk ini tidak dimulai waktu gabung PERSIB. Karena dari kecil pun saya sudah punya kenangan sama Indomilk, waktu main ke rumah teman ataupun sebelum main bola," jelasnya. 

"Tanpa disadari juga, Indomilk menjadi salah satu faktor kesuksesan saya saat ini. Karena saya memilih produk susu yang tepat waktu dulu," tambah bek kiri Pangeran Biru tersebut. 

Meskipun telah mencapai yang ia inginkan, yaitu menjadi pemain sepakbola profesional, Zalnando sama sekali tak meninggalkan budaya hidup sehat. Ia juga enggan untuk jemawa dan merasa cepat puas. 

Bahkan, ia mengaku masih mengonsumsi susu Indomilk secara rutin setiap pagi sebelum memulai sesi latihan. Bedanya, saat ini ia memilih susu Indomilk Good To Go untuk melengkapi pola hidup sehat tersebut. 

"Sekarang mah saya nyetok di rumah. Senangnya lagi, karena PERSIB juga bermitra sama Indomilk, kan? Jadi makin pas aja," katanya sembari tersenyum. 

Zalnando memilih Indomilk Good To Go bukan tanpa alasan. Ia tahu benar susu sereal Indomilk Good To Go ini memiliki kualitas nutrisi yang sangat baik. Sebab, susu ini diperkaya oleh Vitamin B1, B2, B3, B6 dan karbohidrat kompleks.

Satu pak Indomilk Good To Go setara dengan karbohidrat yang terkandung pada dua lembar roti gandum dan protein pada dua lembar keju. Jadi, susu ini sudah tepat untuk menjadi teman sarapan sebelum memulai aktivitas di pagi hari. 

Ke depan, Zalnando berharap perjalanan kariernya di sepakbola dapat terus maju dengan pola hidup sehat bersama Indomilk Good To Go. Ia pun mendoakan agar PERSIB juga dapat lebih berprestasi bersama Indomilk hari ini dan di masa depan. 

Nah, untuk Bobotoh yang ingin maju dan sehat seperti Zalnando, dapat menemukan Indomilk Good To Go ini di toko dan supermarket terdekat dari rumah maupun e-commerce kesayangan kamu.

Selain rasa pisang-strawberry, Indomilk Good To Go juga tersedia dalam rasa coklat-alpukat lho. ***


PERSIB.co.id


from partner
Indofood Dukung Gerakan #Sauyunan PERSIB dan Bobotoh
Dalam program ini, Indofood memberikan paket bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan dengan produknya, seperti Indomie dan Indomilk
Selasa, 27-07-2021 16:00 WIB
kolom
Buah dan Susu Favorit Beckham
Menurut Beckham, kombinasi susu sereal dengan pisang dan strawberry merupakan perpaduan tepat.
Selasa, 11-05-2021 11:09 WIB
from partner
Jardel Jadikan Indomilk Penutup Santap Sahur dan Berbuka
Jalani puasa Ramadan dengan tetap sehat dan menyenangkan bersama Indomilk Good To Go.
Kamis, 29-04-2021 15:20 WIB