Zalnando©PERSIB.co.id/M.Jatnika

pernik
Kamis, 09-07-2020 14:47 WIB

Zalnando Berharap Bisa Tukar Jersey dengan Supardi

Zalnando mengaku memiliki keinginan untuk dapat bertukar jersey dengan rekan seniornya di tim PERSIB, Supardi Nasir. Dia berharap jersey sang kapten bisa menambah koleksi kaos tim miliknya.

Keinginan bertukar jersey ini sebenarnya sudah dipendam sejak lama. Sayangnya mimpi pemain belakang PERSIB ini belum kesampaian. Pernah satu tim di Sriwijaya FC pada musim 2016 lalu, Zalnando belum menemukan kesempatan untuk bertukar jersey hingga saat ini.

"Belum bertemu momennya. Segan juga minta bertukar jersey saat di Sriwijaya juga tidak menemukan waktu yang pas," kata pemain bernomor punggung 27 ini, Kamis 9 Juli 2020.

Saat ini Zalnando mengaku baru memiliki belasan kaos tim hasil bertukar dengan kawan juga lawan tanding di lapangan. Beberapa koleksi lainnya juga merupakan jersey miliknya saat pertama belajar di sekolah sepakbola hingga gabung dengan PERSIB musim 2019 lalu.

Dia mengatakan selain dengan Supardi, jersey lawan yang dia ingin koleksi adalah milik Ferdiand Sinaga. Pemain yang pernah membawa PERSIB juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu salah satu pesepakbola idolanya di Indonesia.

"Selain bang Pardi (Supardi) pemain lainnya adalah Ferdinand Sinaga. Semoga suatu waktu bisa bertukar jersey dengan mereka," ucapnya.

Zalnando pun berharap dapat mengoleksi barang istimewa lainnya seperti medali dan penghargaan individu untuk menambah koleksi pribadinya tersebut.

"Saya ingin nanti jersey dan koleksi saya mengihasi dinding dan lemari di rumah dan buat jadi cerita nantinya," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Zalnando Kembali Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah
Pemain belakang Pangeran Biru tersebut percaya Bobotoh bisa mengikuti aturan yang berlaku saat ini
Selasa, 14-09-2021 21:00 WIB
berita harian
Sudah Divaksin Dosis Kedua, Zalnando Siap Hadapi Bali United
Pemain belakang PERSIB, Zalnando siap mengarungi Liga 1 2021/2022
Selasa, 14-09-2021 20:00 WIB
pernik
Abdul Aziz dan Zalnando Ucapkan Selamat kepada Greysia/Apriyani
bdul Aziz dan Zalnando menyampaikan ucapan selamat kepada ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Senin, 02-08-2021 15:00 WIB