Pelatih Akademi PERSIB Cimahi, Sendi Oktavian © PERSIB.co.id/Ist

berita harian
Minggu, 01-11-2020 19:00 WIB

Yusuf dan Sendi Dapat Pelajaran Berharga

Pelatih Diklat dan Akademi PERSIB, M. Yusuf Rojali dan Sendi Oktavian mendapat kesan positif selama dua pekan menjalani kursus kepelatihan lisensi B PSSI. Jika Yusuf mengikuti kursus di Pati, Jawa Tengah, Sendi mendapat kesempatan di Bali.

Yusuf  mengaku terkesan dengan materi yang diberikan selama menjalani kursus modul 1. Ia juga terkesan karena bisa bersilaturahmi dan berbagi pengalaman dengan banyak pelatih dari berbagai daerah. 

"Alhamdulillah berjalan lancar. Sepakbola semakin berkembang. Jadi, kami harus bisa mengikutinya. Dari segi ujian materi, alhamdulillah bisa mengikuti sesuai arahan instruktur. Ada juga koreksinya. Inilah tahap pembelajaran buat saya ke depan," ujar Yusuf, Minggu 1 November 2020

Seperti Yusuf, Sendi pun memetik banyak pelajaran dan pengalaman selama menjalani kursus. Kini, ia punya waktu tiga pekan untuk menyegarkan kembali pikirannya yang terkuras selama menjalani kursus dan bersiap menghadapi modul 2 pada 23 November mendatang.

"Alhamdulillah setelah dua pekan menjalani kursus banyak ilmu dan pengalaman baru yang didapat. Semoga bermanfaat buat Akademi PERSIB Cimahi dan PERSIB. Sekarang libur dulu, tapi dikasih tugas harus bikin analisis video," bebernya.*** 


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Beckham Senang Banyak Jebolan Diklat PERSIB di Tim Senior
Dari 30 pemain tersebut, 11 di antaranya jebolan Diklat PERSIB
Selasa, 31-08-2021 18:00 WIB