Manajer Diklat PERSIB, Yoyo S. Adiredja © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 29-04-2018 10:08 WIB

Yoyo: PERSIB U-17 Punya Modal Berharga

Manajer Diklat PERSIB, Yoyo S. Adiredja‎ mengatakan tim PERSIB U-17 memiliki modal berharga menjelang laga babak 16 besar Piala Soeratin Zona Jawa Barat kontra PSGJ Cirebon di Lapangan Dolog, Subang, Minggu 29 April 2018. 

Yoyo menjelaskan,‎ modal yang dimaksud adalah pengalaman dan kepercayaan diri yang dimiliki para pemain. Selain itu, tim ini juga telah melewati masa persiapan yang berjalan dengan sangat baik. 

"Kita, Diklat PERSIB selalu menanamkan ‎hal positif, termasuk percaya diri menghadapi suatu pertandingan atau setiap event. Itu akan menjadi modal besar bagi perfomance setiap pemain‎," kata Yoyo. 

Tim PERSIB U-17 tidak mengalami banyak perubahan komposisi pemain setelah memenangkan trofi Piala Menpora 2016 lalu. Di ajang Piala Soeratin 2017 lalu, PERSIB U-17 kandas di fnal setelah dikalahkan tim Patriot Chandrabaga Bekasi lewat adu penalti. 

Soal kandasnya langkah tim PERSIB U-17 musim lalu, Yoyo mengaku tak khawatir. Pasalnya, pihaknya dan juga jajaran tim pelatih selalu melakukan evaluasi untuk memperbaiki setiap kekurangan.  

"Tim ini punya cukup pengalaman dari Piala Menpora dan Piala Soeratin. Mereka juga tidak dibayang-bayangi dengan kegagalan di tahun lalu. Itu karena setiap saat kita melakukan evaluasi. Mudah-mudahan, di tahun ini, kita ada rezeki untuk memenangkan event di tingkat Jawa Barat ini‎," pungkasnya. ‎*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Pak Tete Meninggal Dunia, Diklat PERSIB Berduka
Seorang ofisial bagian perlengkapan, yaitu Dedi Mulyana atau yang akrab disapa Tete, meninggal dunia sekitar pukul 15.50 WIB
Jumat, 16-04-2021 18:24 WIB
berita harian
PERSIB Academy League Mulai Bergulir
PERSIB Academy League (PAL) Serie 1 mulai bergulir di Lapangan JM Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat (KBB)
Minggu, 04-04-2021 18:00 WIB