Yaya Sunarya©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 26-08-2020 09:50 WIB

Yaya Ungkap Kondisi Terkini Fisik Pemain

Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya memberikan keterangan terkait perkembangan kondisi fisik para pemain. Memasuki pekan ketiga latihan bersama, Yaya mengakui banyak peningkatan yang ditunjukkan Wander Luiz dan kawan-kawan. 

Ia pun merasa puas terhadap hasil kerja keras semua pemain untuk mengembalikan kebugaran usai jeda panjang akibat pandemi. 

"Progres kondisi pemain sangat bagus. Kita melihat dari segi visual, dalam setiap sesi latihan ada game. Meskipun tidak seluruhnya 90 menit, tapi secara visual bisa terlihat dari performa mereka di babak pertama dan kedua," papar Yaya, Rabu 26 Agustus 2020. 

Meski demikian, Yaya berserta tim pelatih akan terus melakukan pemantauan lebih rinci untuk mengetahui perkembangan setiap individu pemain. 

"Untuk lebih jelasnya lagi, kita tidak hanya melihat progres pemain dari sisi visual. Kita punya alat untuk mengetahui data dan fakta, yaitu Catapult. Dari situ kita bisa bena-benar jelas melihat kondisi pemain. Alhamdulilah, sekarang semua sudah dalam kondisi fisik yang prima," tukasnya.***
--


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih Tetap Jalin Komunikasi dengan Pemain
Budiman mengaku tetap menjalin komunikasi secara intensif meskipun skuad Pangeran Biru diliburkan dari latihan bersama
Rabu, 25-11-2020 17:00 WIB
berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Yaya: Kami Bersinergi Ciptakan Top Performance
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengaku senang dengan kehadiran divisi Sport Science atau Kedokteran Olahraga dalam tim yang dipimpin oleh dr Alvin Wiharja Sp.KO.
Sabtu, 21-11-2020 17:45 WIB