Pelatih fisik Yaya Sunarya©PERSIB.co.id/Gregorius A.K. 

berita harian
Sabtu, 07-09-2019 21:02 WIB

Yaya: Kondisi Pemain Terus Berkembang

Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengungkapkan kondisi kebugaran para pemain Maung Bandung setelah melakoni game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 7 September 2019 petang. Menurutnya, sebagian besar pemain sudah mengalami perkembangan.

"Pertandingan bagus untuk semua karena bukan kami enggak butuh lawan yang berbeda, tetapi manfaat dari kedua tim dari sesama pemain kami. Terlihat grafik pemain yang ternyata memberikan dampak bagus, " kata Yaya kepada awak media setelah mendampingi tim PERSIB menggelar game internal

Uji tanding ini mempertemukan tim PERSIB Biru dan tim PERSIB putih, dan berlangsung dalam durasi 2x45 menit. Tim Biru unggul lebih dulu lewat sundulan Nick Kuipers di menit ke-40. Sedangkan gol balasan tim Putih dicetak Ghozali Siregar di menit ke-70.

Melalui game internal tersebut, Yaya menyatakan pihaknya sudah bisa melihat kesiapan para penggawa Pangeran Biru dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2019. Menurut agenda, Supardi dkk. akan kembali bertandingan dengan menghadapi TIRA Persikabo, 14 September mendatang.

"Perkembangannya beberapa pemain tercapai, berdasarkan alat catapult. Secara data terlihat pemain kami mayoritas berada di level yang siap main, hanya beberapa saja yang butuh peningkatan kondisi, " jelasnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih Terus Pantau Kondisi Pemain
Yaya Sunarya mengatakan, komunikasi dengan pemain terus dilakukan setiap hari
Rabu, 06-05-2020 20:00 WIB
berita harian
Yaya Selalu Berusaha Berbuat yang Terbaik untuk PERSIB
Yaya Sunarya mengaku akan selalu berkontribusi dengan memberikan kemampuannya secara maksima
Minggu, 26-04-2020 21:00 WIB
pernik
Tahukah Anda? Yaya Sunarya Sudah Mengabdi Sejak 2003
Pelatih jebolan FPOK UPI ini pun bahkan sudah pernah menampati posisi yang sama pada Liga Indonesia IX/2003
Minggu, 26-04-2020 10:00 WIB