Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Selasa, 11-06-2019 21:00 WIB

Yaya: Kebugaran Pemain Terus Meningkat

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengungkapkan, seluruh pemain mengalami peningkatan kebugaran. Dalam beberapa sesi latihan, Yaya menilai, pemain terus menunjukan perkembangan yang positif.

Yaya meyakini, hal tersebut menjadi modal sangat bagusmenatap laga tunda pekan kedua kontra PS Tira Persikabo, 18 Juni 2019 mendatang.

"Dari persentase tentunya semua pemain ada progress yang cukup bagus. Sejak start latihan, pemain sudah mulai dari 60-70 %. Apalagi menu latihan yang kita buat itu sedikit berbeda," kata Yaya.

"Kami tim pelatih berpikir semua pemain sudah mengerjakan pekerjaan rumah selama liburan dan itu menjadi kesepakatan antara coach (Robert Alberts) dan pemain," sambungnya.

Yaya menambahkan, Supardi Nasir Bujang mampu mengadaptasi program latihan degan sangat baik. "Jadi, menu latihan kali ini sudah bukan lagi seperti proses adaptasi, tapi langsung masuk ke movement, speed dan reaction. Dengan latihan tensi tinggi ini, bukan hanya di muscular, tapi juga melatih VO2 Max pemain," katanya.***


persib.co.id


berita harian
Tak Ikut ke Lampung, Sejumlah Pemain Berlatih Kebugaran
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan, sejumlah pemain yang tak ikut dalam laga tandang ke Lampung akan tetap menjalani latihan untuk menjaga kebugaran.
Jumat, 23-08-2019 16:15 WIB
berita harian
PERSIB Kembali Berlatih Senin Besok
Skuat PERSIB dijadwalkan kembali berlatih pada Senin 12 Agustus 2019 besok seusai mendapatkan jatah libur Iduladha 1440H selama dua hari.
Minggu, 11-08-2019 17:30 WIB
berita harian
Yaya: Kami Tak Ingin Ulangi Kesalahan
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap menghadapi Persela Lamongan pada laga ke-13 Liga 1.
Rabu, 07-08-2019 10:51 WIB