Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya©PERSIB.co.id/Gregorius A.K,

berita harian
Rabu, 07-08-2019 10:51 WIB

Yaya: Kami Tak Ingin Ulangi Kesalahan

Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap menghadapi Persela Lamongan pada laga ke-13 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis 7 Agustus 2019 besok. 

Dikatakan Yaya, skuat Maung Bandung sudah melakukan sesi pemulihan singkat pada Selasa 6 Agustus 2019 kemarin. Ia menegaskan PERSIB tetap mengusung misi tiga poin sekalipun sedang berada dalam tren negatif. 

“Insya Allah kita sudah siap. Kita sudah sharing. Kita sudah berjanji untuk bagaimana caranya memenangi pertandingan. Itu poin penting yang selalu berusaha kita lakukan di setiap pertandingan,” ujar Yaya dalam konferensi pers jelang laga, Rabu 7 Agustus 2019.

“Kita punya masa recovery yang berbeda dengan Persela. Tapi kita sudah punya rencana, kita punya program, bagaimana menyiapkan tim menjelang pertandingan melawan Persela besok,” tambahnya.

Yaya juga mengklaim Pangeran Biru sudah mempelajari dengan baik cara bermain skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Sebab PERSIB tak ingin terus mengulangi kekalahan sebagaimana yang dirasakan pada saat bertandang ke  markas Barito Putera, 4 Agustus 2019 lalu. 

“Kita sudah cukup tahu bagaimana tim Persela berprogres di laga kandang. Tentunya ini menjadi salah satu catatan kita untuk dipelajari.” 

“Pertandingan terakhir melawan Barito menjadi catatan tersendiri bagi kita, tentunya kita tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Ini menjadi suatu keinginan yang kuat dari kita, tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Boyong Sebagian Besar Pemain ke Bogor
PERSIB berencana memboyong hampir seluruh pemain ke Bogor, termasuk gelandang muda Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi. 
Jumat, 13-09-2019 11:09 WIB
berita harian
Yaya: Kondisi Pemain Terus Berkembang
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengungkapkan kondisi kebugaran para pemain Maung Bandung setelah melakoni game internal.
Sabtu, 07-09-2019 21:02 WIB
berita harian
PERSIB Berlatih Dua Kali Sehari
Untuk mengembalikan kondisi kebugaran pascalibur empat jeda kompetisi, skuat PERSIB menjalani latihan dua kali dalam sehari.
Rabu, 04-09-2019 15:09 WIB