Yaya Sunarya di Bobotalk © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Minggu, 25-10-2020 15:00 WIB

Yaya: Ini Kompetisi yang Susah Ditebak

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan kompetisi musim 2020 sulit ditebak. Namun, itu bukan soal persaingan di papan klasemen melainkan kepastian restart kompetisi.

"Sejak kompetisi dimulai pada Februari, kemudian berhenti Maret karena pandemi, ada indikasi akan mulai lagi bulan Juli. Tapi ternyata sampai sekarang belum juga berlanjut," ungkap Yaya dalam program Bobotalk edisi teranyar yang tayang di kanal Youtube PERSIB, Minggu 25 Oktober 2020. 

Situasi ini membuat tim pelatih terus memutar otak dalam merancang skema persiapan. Banyak juga program yang diubah akibat ketidakpastian ini.  "Kita terus berusaha me-manage semuanya," sambungnya. 

Bagi Bobotoh yang penasaran dengan penuturan Yaya Sunarya mengenai lanjutan Liga 1 2020 dapat langsung menyaksikannya di kanal Youtube PERSIB. Jangan lupa berikan juga tanggapanmu di kolom komentar.***


persib.co.id


berita harian
Tim Pelatih Tetap Jalin Komunikasi dengan Pemain
Budiman mengaku tetap menjalin komunikasi secara intensif meskipun skuad Pangeran Biru diliburkan dari latihan bersama
Rabu, 25-11-2020 17:00 WIB
berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Yaya: Kami Bersinergi Ciptakan Top Performance
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengaku senang dengan kehadiran divisi Sport Science atau Kedokteran Olahraga dalam tim yang dipimpin oleh dr Alvin Wiharja Sp.KO.
Sabtu, 21-11-2020 17:45 WIB