Yadi Mulyadi©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 21-06-2018 15:44 WIB

Yadi Senang Duo Maung Anom Gabung PERSIB

Dua pemain Maung Anom, M. Wildan Ramdhani dan Ariya Nugraha bergabung bersama tim PERSIB dalam latihan di Sports Jabar sejak Rabu 20 Juni 2018. Ini kesempatan kedua bagi para pemain tersebut berlatih bersama skuat Maung Bandung setelah mendapat kesempatan yang sama pada November lalu. 

Pelatih kepala Maung Anom, Yadi Mulyadi menjelaskan, baik Ariya Nugraha dan M. Wildan Ramdhani hanya mengikuti latihan bersama tim PERSIB. 

"Kemarin, ada komunikasi antara saya dengan manajemen melalui pak Yudiana, kalau Wildan dan Ariya dibutuhkan tim senior untuk ikut di dalam latihan. Manajemen Diklat sendiri mempersilakan," ujar Yadi. 

Di sisi lain, PERSIB saat ini sedang mencari tambahan pemain lokal untuk menambah amunisi di putaran kedua Go-Jek Liga 1 dan turnamen Piala Indonesia yang akan bergulir pada Juli mendatang. Ditanya kemungkinan keduanya ambil bagian di tim Maung Bandung dalam dua gelaran tersebut, Yadi menyambutnya sebagai hal positif.

"Tentu saya senang dan bangga kalau ada pemain Maung Anom dipakai tim senior. Tapi untuk kelanjutannya di PERSIB seperti apa, saya belum tahu. Saya serahkan semua kepada manajemen. Sebenarnya, tim Maung Anom butuh mereka. Tapi saya lihat karier dua pemain ini. Kalau senior memang butuh tenaga mereka, dan demi karier para pemain itu sendiri, saya lepas saja tidak apa-apa. Tujuan Diklat dan Maung Anom ini kan untuk pembinaan pemain," paparnya menutup pembicaraan. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Diklat PERSIB Siapkan Maung Anom dan Bandung United
Yoyo S. Adiredja mengungkapkan rencana keikutsertaan Maung Anom dan Bandung United di Liga 3 2020
Minggu, 06-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-18 Diuji Maung Anom
Kartono mengatakan, hasil pembenahan akan diuji melalui uji tanding menghadapi Maung Anom
Rabu, 16-10-2019 20:30 WIB
berita harian
Sopyan Maksimalkan Kesempatan Berlatih Bersama PERSIB
Kiper Maung Anom Sopyan Mardini Sauri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sesi latihan bersama tim senior PERSIB. 
Senin, 21-01-2019 13:30 WIB