Yadi Mulyadi©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 27-05-2018 15:38 WIB

Yadi Puji Kualitas Lapangan Langensari

Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi menyatakan, kualitas lapangan yang baik di Stadion Langensari menjadi salah satu kunci keberhasilan tim asuhannya saat menjalani uji tanding menghadapi Persikoban Kota Banjar beberapa hari lalu. Pada uji tanding tersebut, Maung Anom unggul 3-0 atas Persikoban melalui gol yang dicetak Ariya Nugraha dan Brace Rizki Hidayat di babak pertama.

Yadi menegaskan, pemainan timnya dalam laga tersebut bisa berkembang sesuai harapan, berkat kualtas lapangan yang prima.  Untuk tim seperti Maung Anom, yang mengandalkan kerjasama pemain dan mengalirkan bola dari kaki ke kaki, kualitas rumput lapangan sangat berpengaruh bagi skema permainan Ganiar Latief dkk. 

"Alhamdulillah, apa yang kita harapkan di pertandingan itu bisa berjalan dengan lancar. Apalagi, kami bermain di Stadion Langensari," kata Yadi, Minggu 27 Mei 2018. 

Menurut Yadi, lapangan datar dan daya serap air hujan yang baik di Stadion Langensari membuat pertandingan uji coba itu berjalan lancar tanpa kendala meski lapangan sempat diguyur hujan.

"Itu (Langensari) stadion yang luar biasa bagusnya, menurut saya dan memang sangat mendukung kepada penampilan kami di pertandingan kemarin. Di pertandingan, hujan sempat turun tapi lapangannya masih bagus," ujar pelatih yang semasa aktif bermain menempati posisi bek tengah‎. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB U-20 Tersingkir, Yadi Siap Dievaluasi
Pelatih PERSIB U-20 Yadi Mulyadi menyatakan siap dievaluasi setelah gagal membawa timnya lolos ke babak delapan besar Liga 1 U-20.
Senin, 02-09-2019 13:16 WIB
berita harian
Yadi Akui PERSIB U-20 Tampil Penuh Beban
Pelatih PERSIB U-20 Yadi Mulyadi mengakui timnya tampil dengan penuh beban saat menjamu Barito Putera pada laga terakhir Grup B.
Minggu, 01-09-2019 23:28 WIB
berita harian
Yadi Berharap Tuntaskan Kursus Lebih Cepat
Pelatih PERSIB U-20 Yadi Mulyadi berharap dirinya bisa menuntaskan modul kedua kursus lisensi B AFC lebih cepat agar bisa mendampingi timnya.
Kamis, 29-08-2019 12:26 WIB